mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 June 2010

Bargo kecewa dan Berkarya

Bargo kecewa dan berkarya

“Kehilangan”
Tak sengaja lihat di hpku
Kulihat semua foto kenanganmu
Teringat selalu wajahmu di mataku
Mengingat masa masa lalu yang indah
(Petikan lagu karya : Bargo)
Misterikerinci-Bargo laksamana putra demikian namanya.Kelahiran Lempur Tengah, pada 3 november 1995.Ia adalah seorang cucu pencipta karya lagu asal lempur,yang sempat tidak mendapat pengakuan atas keabsahan karya, dalam alunan lagu mandikit.Kisah terekam dalam turunan karya seni kini hadir kembali.

Cucu,dari Sulaiman senji,anak dari Lokni dan Marlina,asal Lempur Tengah ini ,masih duduk dikelas dua sma Lempur,jurusan ilmu pengetahuan social telah menelorkan sebuah lagu,yang bernuansakan lantaran kekecewaan pada gadis pujaan membuat dirinya berkarya,hinga melahirkan sebuah lagu dengan judul”Kehilangan”.Kini sangat popular dalam kemasan sangat sederhana,hanya melalui rekaman ponsel.

“Saya kecewa pada pacar saya,yang saya pacari pada tahun 2009 lalu.Hal ini berawal dari rasa cemburu pacar lantaran gossip menerpa. Saya dinyatakan punya pacar lain,hinga membuat memutuskan hubungan yang telah saya bina selama satu tahun.Pacar saya sempat mengeluarkan air mata saat putus”Ujar Bargo membuka suara,Sabtu,12 Juni 2010.dirumah kediamannya di Lempur Tengah.

Karya dilantunkan dan banyak beredar di hp dan warnet-warnet kerinci Jambi dan Jakarta .Meski tidak memiliki studio.Ia hanya merekam dengan petikan gitar dan sebuah handphone dan bantuan seorang rekan.

Memang waktu bikin sangat kecewa berat.Melalui bantuan rekan saya,Yurisko merekam melalui handphone.Petikan gitar dengan penuh rasa kecewa bait demi bait tercipta dengan spontan.Terlantun dengan indah kesedihan jiwa yang terluka lantaran cinta sejati.

“Saya merekam lagu dengan judul kehilangan melalui bantuan rekan,Yurisko.Entah bagaimana lagu rekaman dan video sederhana dari ponsel menyebar pada rekanan anak sma 1 Gunung Raya.toh akhir menyebar luas,hingga lagu menjadi favorite remaja dan remaji kerinci”Tambahnya.

Karya sederhana ini terus mengalir,hanya bantuan ponsel dan petikan gitar bakal diluncurkan lagi lagu lagunya, yakni saat termenung,tak kusangka,dan ingin lepas darimu.Serta berkibarlah indonesiaku.

“Sebenarnya,saya ingin rekaman,namun ragu,karena saya yakin dan percaya untuk membuat album itu mahal,jadi terpaksa bikin dalam rekaman ponsel saja”imbuhnya. Bargo Tidak menutup diri untuk berkenalan denganya lebih jauh .Call 085268006559.




No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm