mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 May 2010

Anggun manggung,"satu malam delapan .....

Misterikerinci"Anggun makan hati om.makanya kurus"ujar Anggun Septia Riska.Hal dkemukakan annggun,Selasa 11 Mei 2010.Anggun adalah artis kerinci,yang hobby membawakan lagu-lagu sedih.Ia pernah terlibat dalam pembuatan klip lagu minang Kerinci.

Angun menahan kerinduan dan kesedihan.Karena sang pacar,yang dicintainya jauh dari pandangan mata.ia Pacaran telah memiliki tahun ke dua. ia bertugas disalah satu kota di Sumatera barat."Anggun sedih.Karena Kekasih hati anggun masih jauh dari anggun.Ia adalah seorang aparat.Tugasnya di Sumatera barat"Ujar Anggun tanpa menjelaskan panjang lebar.

Kesedihan sering dilantunkan dalam alunan lagu sendu Kerinci.Paling domina dibawa annggun adalh lagu Karateh putih.Kasih dimana diantara lagu-lagu kerinci yang lainya.Anggun adalah alumni SMP 1 Sungai penuh beberapa tahun yang lalu.Anggun sering ikut serta dalam festival seni lagu daerah Kerinci.Hingga membuat produser kerinci meliriknya.

lagu terbaru bawaan anngun dalam waktu yang tidak terlalu lama akan kembali beredar dipasaran.Lagu ini bercerita tentang penyesalan dengan judul nuansa kekerincian"Munyesan"

Bicara tentang Honor? anggun membuka diri untuk bicara tentang honor.Ia untuk manggung dengan publik atau ada acara pernikahan dengan nilai dalam satu kali manggung selama semalam mendapat bayaran delapan ratus ribu dibanding dalam album hanya dalam satu lagu bayaran tiga ratus ribu.

"Untuk melantunkan  lagu dalam satu album  dibayar tiga ratus ribu.kalau manggung agak mahal dalam satu malam delapan ratus ribu rupiah"Ujar Anggun menambahkan.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm