mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

11 March 2010

Popi " Saya menginginkan................?"

Misterikerinci.10 Maret 2010.
Popi Suka " lagu Ngubah janji"

Saya masih menginginkan dia kembali ke pangkuan saya.Namun saya tidak ingin dikatakan sebagai perusak rumah tangga orang

Hal ini diutarakan Popi Susanti.A.ma.Kelahiran,6 Juli 1987,Anak pasangan dari pernikahan Agus Salim dengan Rosnani. disela-sela areal lokasi pengisian lagu di Salfegio studio Sungai penuh Kerinci.Kamis,10 maret 2010. Dalam garapan Lagu klasik moderen,Amrin.Dpt.

Menurutnya.Lelaki yang dicintai dengan inisial nama in.Ia masih sangat mencintai.Meski mengakui bahwa ini pernah datang untuk meminta izin menikah dengan orang pilihan orang tuanya.

"Memang dia pernah datang untuk meminta restu untuk menikah dengan orang pilihan orang tuan'Ujarnya dengan kristal bening mulai mengalir di matanya yang indah itu.Dengan berat hati mengizinkan."Dengan berat hati sayang mengizinkan'imbuhnya.

Masa pecaran mereka cukup lama terhitung dari tahun 2006 hingga berakhir pada 2008.Karena dirinya ingin menikah.'Kami pacaran cukup lama dari tahun 2006 hingga tahun 2008'Timpal pembawa lagu gilo surang.

Cewek pemilik celana memiliki nomor sepatu 27.Ikat Pinggang 29.Telah membawa dan memperkenal beberapa lagu Kerinci kepermukaan mulai dari lagu Ubah janji,Samo dilupo,Sedikit kasih.

"Saya memanng telah banyak membawakan lagu Kerinci mulai dari ubah janji,bungo layu,samo dilupo,gilo surang, sedikit kasih"tambahnya.

Kadang lagu yang dibawakan sangat disenangi.karena ada kaitan dengan kisah hidup dan pengalaman itu sendiri,hingga enak untuk dilantunkan dengan perasaan.

" Saya sangat senang membawakan lagu ngubah janji.Karena erat kaitan dengan kisah asmara saya'Tambahnya cewek berbintang cancer ini dengan buka-bukaan.

Meski popi mengaku tidak ingin menghapus kenangan pacaran dengan in.Ia masih tetap terkenang.kalau dia ingin kembali,saya siap menerima,namun tidak ingin jadi perusak rumah tangga orang lain. "Saya ingin dia kembali.Namun tidak ingin menjadi bagian perusak rumah tangga orang'Akhirnya bincang dengan Misterikerinci

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm