mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

10 March 2010

Geothermal Tersandung adat Lempur

9 Maret 2010

Misterikerinci -Geothermal tersandung adat Lekuk 50 Tumbi Lempur.
Pelaksanaan pengerjaan proyek Geohermal lokasi Lempur setelah pelaksanaan pekerjaan yang dimulai pada awal Maret 2010 diblokir oleh adat lekuk 5o tumbi Lempur.Pasalnya,pihak Geothermal dinilai tidak "Kulunuwun" dengan adat alam Lekuk 50 Tumbi lemppur.

"Memang kita telah membuat sepucuk surat tertanggal 5 Maret 2010,yang isinya meminta pihak Geothermal untuk menghormati adat, dengan meminta izin pemancangan untuk pengerjaan pelaksanaan proyek geothermal lokasi Lempur"Ujar Harditon Depati Agung membenarkan.Namun sayang pihak geothermal malah langsung melakukan pelaksanaan pengerjaan.

Pelaksanaan rapat yang dilakukan diaula kantor camat Gunung raya diwarnai ketegangan antara orang adat pemuda dan tokoh masyarakat adat dan hujan entrupsi.Rapat di Pimpin oleh Dasra, Setda Kerinci.

Even,duta Geothermal diminta untuk menandatangani Mou adat.namun hal itu belum dapat dilakukan.Hingga malam ini rapat kembali digelar disalah satu rumah depatii adat Lempur."Kita akan kembali berunding untuk mendapatkan hasil nyata dari pihak geothermal.Malam ini"ujarnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm