mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

24 December 2009

Azizah BT Hj. Saad Dari Hoby menjadi Bisnis.

Kamis,24 Desember 2009
Cik Azizah Jilbab Kuning


Azizah BT Hj. Saad
Dari Hoby menjadi Bisnis.
Misterikerinci-Manfaatkan hobby dan kegemaran anda miliki serta Kembangkan menjadi sebuah peluang.Karena bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan,betapa tidak peluang datang hingga tinggal mengembangkan peluang itu.
Sebagaimana pengakuan Kak Azizah(50),warga Malaysia,Pada Kediaman Batu 20 ½ Kampung Haji Hassan,Sungai Lui 4300 Hulu Langat.Selanggor Darul Ehsan.Bersuamikan orang Kerinci,H.Huesin.Semerap.Cik Zizah atau fadilah bercerita pada Misterikerinci (23/12/09) dirumah keluarganya,Manaf,Kepala Desa Semerap. Kisah mulanya berawal dari  gemar membuat kue.

Dari sebuah kegemaran menjadi sebuah peluang  bisnis menjanjikan.Betapa tidak,peluang bisnis, setelah bikinan kue diberikan pada anaknya bekerja kantoran Di Malaysia untuk diberikan pada rekanan kantor,sebagai sebuah promosi,tiada disangkanya Hingga rasa dan keenakan bikinan kue Membuat relasi pesanan mulai menyukainya.

 “Mano cik dapat kue sedap betul.Bisa tak aku older”Ujar anaknya pada anak cik Azizah suatu ketika.Cerita mulut-mulut ke mulut atas adonan rasa kue ini lah membuat cerita cik azizah menyebar  serta meluas dan membuat tertantang untuk mengembangkan secara terus menerus.” Bisnis bikin kue ini saya mulai dari tahun 1986”imbuhnya dengan bahasa Malaysia kental.


 Dalam mengembangkan bisnis bikin anek kue ini.Ia mengkisahkan.Iia belajar dari orang cina.Dalam artian ikut kursus.Dengan uang sendiri dan hasil titik peluh. Dengan tanpa mengenal lelah.“ Saya belaje dari orang cina dan mengembangkan sendiri kepandaian  saya miliki.Karena senang membikin kue”Tambahnya.
 “ Kami tak pinjam Bank.Saya pada mulanya ada pekerja telkom,pada teknis pemasangan relasi. Dengan duit gaji itu,saya turut mendukung isteri saya dalam mengembangkan bisnisnya"Ujar H.Husein.
Pada mulanya,Manual.Karena sudah berkembang luas sudah memiliki beberapa orang karyawan yang bekerja.” Saya tak buka sarikat,hanya dirumah,kemudian membuat toko mini untuk khusus bikin kue.
 Pesanan terus mengalir,mulai dari orang orang ingin ulang tahun hingga pesta pernikahan.Hingga bisa mendapatkan seribu ringgit hingga Rm20.Paling banter pada hari-hari besar agama.“ Memang kadang bisa omset mencapai Rm10 dan Rm 20. dalam sebulan,terutama hari-hari besar dan pernikahan dan acara ulang tahun” Tambahnya.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm