mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

12 October 2009

PT Pupuk Sriwijaya salurkan bantuan

Senin,12 Oktober 2009.
Foto: Ketua KTNA Kerinci,Rusdi kasim
Peristiwa setelah penyerahan bantuan
meninjau lokasi bencana,Tepatnya
Masjid Desa Lolo Kecil.Kanan,dari PT.Pusri
Ir.Syafri,

PUsri Holding salurkan bantuan
ke daerah Bencana  Gempa Kerinci dan Sumbar.

Misterikerinci-PT.Pusri (Persero) sebagai induk Holding produsen pupuk di Indonesia beserta anak persusahaanya.Yakni PT.Pupuk Kujang,PT.Pupuk Kaltim.PT.Pupuk Iskandar Muda,PT.Rekayasa Industri,PT.Mega Eltra,Telah menyalurkan bantuan kemanusiaan senilai Rp.829 juta,Untuk Korban Gempa Sumbar dan Jambi.

bantuan yang diberikan ini adalah korban Gempa Sumbar dan Jambi serta Gunung Raya menunjukan kepedulian dan serta respon cepat tanggap terhadap  korban bencana alam.

Bantuan telah disalurkan,pada tahapan ke empat.Yakni,Tenda peleton ukuran 6x14 sebanyak 40 unit.Air Mineral 600 Ml sebanyak 546 dus,kecap 275 ml sebanyak 30 dus,Sambal 340 ml sebanyak 30 dus,mie instan 1.400 dus.Biskuit sebanyak 30 dus.Bubur instan sebanyak 115 dus.Pembalut wanita sebanyak 140 pak,Selimut 28 kodi,Kain sarung sebanyak 14 kodi.Mesin genset 20 Unit.


Bantuan diangkut dari Palembang ke Kota Padang dan Kerinci dengan mengunakan 7 buah truk,dilepas oleh direktur Pembina PKBL PT.Pusri (Persero) Djafarudin Lexy,SE MM,yang menjabat sebagai direktur SDM dan Umum Pt.Pusri.Bantuan diharap memberikan manfaat yang besar khususnya dalam meringan beban korban bencana alam.

Menurut GM Umum PT.Pusri,Ir.H.Bambang Subiyanto,MM menjadi kepala projek penyaluran bantuan pusri Haloding Peduli Kemanusiaan,bantuan yang diberikan bukan yang pertama.Hampir setiap bencana baik lokal mapun nasional PT Pusri selalu memberikan bantuan.Bantuan yang diberikan ini adalah kepedulian dan kepekaaan khususnya PKBL holding terhadap bencana alam.

Mempermudah penyaluran bantuan PT.Pusri (Pesero) telah membuka pusri peduli kemanusiaan di Jln.H.Agus Salim No.4 Padang,Sumatera Barat.PT.Pusri kedepan akan lebih peduli  dan berkomitmen untuk menjalankan program kepedulian sosial terhadap pengembangan lingkungan termasuk berkoordinasi dengan satkorlak Nasional (Release PT.Pupuk Sriwijaya/jon).

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm