mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

25 May 2009

Lagu kerinci segera terbit


Uris Bidik tiga Rangkaian dalam alunan lagunya
Uris dan Reza dilokasi Shoting

Misterikerinci~Uris bidik artis kerinci hilir dalam melantunk lagu kerinci terbarunya."Tembang yang dilantunkan ini lebih banyak bicara kesedihan dan tanah perantuan" Kata uris dalam sebuah wawacancara dengan misteri kerinci baru-baru dilokasi shoting di jujun dan areal danau lingkat Lempur.

Judul yang diangkat uris ini di dasarkan pada realita masyarakat pedesaan.Karena membidik lagu-lagu para pengemar rata-rata berada dipedesaan,terutama Gunung raya,yang minat dan daya beli masyarakat tinggi.

Dalam alunan lagu yang bakal diluncurkan dalam beberapa bulan ini.Uris firmansyah,demikian namanya,memadukan tiga rangkian artis bagian ilir,yakni Reza,Asal lempur.Kemudian,Rosa Melisa,asal Jujun dan Ayu Arini,asal blaster Lempur Hilir dan Lolo Gedang.

" Dengan memadukan tiga rangkian artis ini akan memberikan disamping kontribusi juga aspirasi dan keluhan yang dilantunkan betul mengena dan mewakili aspirasi mereka dalam lagu' tambah uris, dengan menyelip Hen,artisKawasan Sungaipenuh.Apa aja judul lagu?"Nantilah.Kalau udah rampung.Kita kasih tahu" Katanya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm