mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

06 March 2009

Dara Kembar Semerap

Jum.at 2009
Dara Kembar Bunga Semerap

Misterikerinci.Windalestari kanan-Windilestari kiri.Gadis kembar asal Keddepatian SEEMERAP Senang dilihat.Manis dipandang.Mereka dilahirkan, 21 Januari 1995.Orang tuanya,Zainal Alwi.Ibu,Nurgayah.

Memakai baju adat.Ditemui pada acara Kunjungan Bupati Sarolangun,Hasan Basri Agus(3/3) dalam rangka silaturahmi keluarga.Mereka turut mendampingi dalam tatanan busana adat Kedepatian Semerap. Kecamatan keliling danau.

Dalam kesehariannya.Semua serba sama.Main bersama.Makan bersama.Termasuk dalam urusan warna baju" Apa aja yang dibeli harus sama warnya.Baju,Sepatu,anting-anting" Ujar Kahidir Bakar kakeknya.

Berbincang dengan misteri Kerinci(6/3/2009)di rumah kediamanya,Koto patah Lorong Skubang RT/RW,03.Dara kembar ini sangat pemalu dan terkesan feminin dan polos.Dua dara ini santat menyukai warna pingk dan biru"Winda dan windi suka warna biru dan warna pingk" katanya membuka suara.

Enaknya jadi orang kembar?"Kemana aja berdua.Ngomong runding berdua.Tidak gelisah cari teman.Tidak pernah pisah.Belajar bersama"tambah dara kembar sebagai siswa dua SMP empat keliling danau ini.

Cewek kembar ini memiliki no celana 28 dan sepatu 40 dengan tinggi 149 dan berat badan 40.makanan kesukaan adalah mie.Minuman air dan sirup.memiliki hobby adalah seni tari. " Kami berdua senang menari om"tambahnya.Mau koresponden dengan winda-windy tidak tertutup untuk mendapatkan no hpnya.Call aja ke:08527445562

2 comments:

Anonymous said...

kirimkan ke 10 temanmu asal kerinci. baliau adalah putra kerinci yang akan maju ku pemilihan DPD.
dan kunjungi juga http://jayakasumantri.com

bro.matt said...

salam kenal..
dari saya uhang kincai,selangor, malesia

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm