mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 March 2009

Murasman-Rahman Kepada Pers

Rabu,4/3/2009
Laporan: Jon Hendri
Murasman" Perlu orang profesional"

”Dalam membangun kinerja pemerintah yang baik.Tidak memperioritaskan orang yang dekat.,Tapi mampu bekerja secara profesional” Ujar Murasman Bupati terpilih setelah dilantik Menteri dalam negeri yang diwakili Gubernur Jambi,Zulkifli Nurdin dalam sebuah Jumpa pers dengan sejumlah wartawan Media cetak dan elektronik diruang PKK Kerinci dalam komplek Gedung Nasional Sungai Penuh Kerinci.Rabu,4 Maret 2009.

Murasman mengakui dan melihat selama ini menempatkan orang tidak sesuai dengan bidang dan porsinya,hinga kinerja pemerintah menjadi tergangu dan tidak berjalan sebagaimana harapan dan tidak professional. “Saya melihat selama ini.kadang menempatkan orang yang tidak sesuai dengan bidang dan porsinya,hinga kinenrja pemerintah tidak berjalan dengan Profesional” tambahnya.

Bahkan, Menurutnya dalam masa jabatanya akan segera melakukan perubahan dan perombakan kabinet dalam tenggang masa tiga dan enam bulan kedepan” Saya akan melakukan evaluasi untuk menempatkan para kabinet,hingga sesuai dengang tempat dan keahlian di bidangnya masing-masing” Imbuhnya.

Dalam jumpa Pers berkembang beragam pertanyaan.yang mencuat tentang upaya untuk merangkul para kesebelasan dalam dua putaran Pilkada Kerinci”Pada putaran pertama,saya telah merangkul mereka semua,termasuk pihak partai keadilan sejahtera pada putaran kedua,mereka sudah datang menemui saya,dalam arti ikut mendukung program saya”ujarnya.

Masalah guru turut menjadi pembahasan. Karena para guru lebih banyak terfokus kabupaten,hingga menelantarkan beberapa daerah yang jauh,yakni Gunung Raya-Batang Merangin dan Serta kayu Aro.Cerita meminta kompensasi taman nasonal Kerinci seblat turut mewarnai jumpa pers.Lainya,tentang infrastruktur Kabupaten kerinci,terutama sarana transportasi yang tidak mendukung.Ia juga mensitir tidak meungggulkan pariwisata.ia mengakui Kerinci sebagai daerah tujuan wisata

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm