mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

22 February 2009

Putri Rahayu,Bintang muda berbakat

Minggu,22 Februari 2009

Misterikerinci-Wajahnya putih bersinar Sepintas terlihat mirip bintang film jepang.Siapa dia? Putri Rahayu.Demikian namanya.Belum lama ini berhasil keluar juara bintang iklan dan sinetron versi kerinci.yang digelar sebuah organisasi dikerinci.Kemenangan ini adalah sebuah langkah perkembangan dari sebuah cita-cita.


Kenapa Putri,demikian panggilan akrabnya,menyenangi pemilihan bintang sinetron" Saya dikenal banyak publik dan bisa memainkan beragam karakter" ujarnya dalam sebuah bincang dengan Misteri kerinci(22/2/2009) dirumah kediamanya di Koto Renah RT.01 nomor : 13 A Sungai penuh-Kerinci.

Anak dari Pasangan, Fedri Yunaldi dengan Elmi;Kelahiran, Sungai penuh, 9 Januari 1993.Tiga bersaudara.Kini masih aktif sebagai Pelajar Sekolah menengah atas empat Sungai penuh,duduk pada kelas XI 1A2.Aktif di osis,PMR dan sekretaris Palang Merah Remaja.


Menyenangi film-film remaja.Meski belum pernah memainkan film,namun main drama disekolah adalah bekal awal baginya untuk terjun dalam dunia film" Saya senang film horor dan film remaja" urainya dengan penuh optimis.bago sutradara yang berminat atau rumah production call :085263394883

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm