mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

14 January 2009

Dolog Kerinci kembalikan subsidi

Rabu,13/1/2009.
Dok.Pihak camat kayu Aro
dalam menerima pengembalian
dana subsidi masyarakat miskin

Dolog Kerinci kembali dana subsidi
Senilai rp. 986.616.00

Misterikerinci-Dolog Kadivre Kerinci selama tiga hari (13/14/15-jan 2009)) secara marathon ke 17 kecamatan dikabupaten Kerinci mengembalikan dana pengadaan beras subsidi gubernur untuk bulan desember 2008 senilai Rp.986.616.00.


"Saya telah mengembalikan dana subsidi pengadaan beras gratis untuk bulan desember 2008 kepada camat masing-masing kecamatan untuk diteruskan kepada kepala Desa,untuk dikembalikan kepada pihak penerima manfaat,rumah tangga miskin ,yang merupakan subsidi propinsi Jambi." Ujar Khaidir Anwar kepala Dolog Kerinci (13/1/2009) menjawab misteri kerinci.

Menurut Kadivre,Khaidir Anwar para penerima rumah tangga miskin untuk kerinci pada 17 kecamatan adalah 27.406 rumah tanga miskin." Dikerinci terdapat 27.406 para penerima rumah tangga miskin"urainya.

Rabu,13/1/2009.
Menamamkan kejujuran dan tertib adminitrasi

Pada hari pertama Dolog dengan teamnya bersama dengan pihak KSPM kerinci diwakili Kamaruzaman menyerahkan dana subsidi kepada camat Gunung Tujuh,Nasrun Parud,untuk diteruskan pengembalian dananya kepada penerima rumah tangga miskin.Terlihat Feri bendaharawan dolog Kerinci menandatangani berita acara serah terima diatas materai rp.600.000.

Dolog Kerinci bekerja dalam mengemban amanah rakyat

Mengantar beras walau terpenci.Asal bisa lewat

Para team dolog Kerinci dalam mensuplay beras langsung kepada masyaraklat penerima manfaat.Dengan demikian,Masyarakat tidak ada lagi dibebani dengan biaya transportasi.

Dokumen foto ini direkam misterikerinci.kala pihak team pengantar dolog mengantar beras ke desa Masqo Gunung Raya.yang berjarak 100 km dari kabupaten.daerah masqo adalah kawasan daerah terpencil. Sarana jalan yang buruk.Itikad baik dan tugas negara adalah amanah






No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm