mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 October 2008

Siapadia?


Siapa thoya?
Lhulo. Com.Weni Thoya Diantari.Demikian namanya.Nama indah,memang.Dalam keseharian akrab dipangil Thoya.” Kadang ada yang panggil toy.Kesan nya gaul lho” Kata Thoya membuka bincang dengan situs www.lhulo.com.
Cewek manis asal kampung Lhulo.Lahir didesa pemekaranya,Pasar Kerman.Gunung Raya pada 20 Juni 1995. Buah Kasih Azwir Anhar dengan Lestari.Kini,Thoyaa anak kedua ini, tercatat sebagai Siswa kelas satu SMP Delapan Sungai penuh-Kerinci.
“ Membaca, menulis, mengaji, bernyanyi .itulah hobby saya” imbuhnya dengan senyum.Ia punya cita-cita, sangat mulya.Yakni ingin menjadi dokter.Tentu bis menyembuhkan pasien dengan mengaji dan nyanyi.
Mengaji adalah sebahagian hobbynya telah mengantar dirinya ikut serta ke Mtq tingkat propinsi, yang digelar di Tanjung Jabung Timur pada tahun 2007 lalu.Kemudian keberuntungan masih memberikan kepercayaan pada dirinya Mtq kembali ke Propinsi Jambi di Muaro Bulian tahun 2008.
Tak hanya itu, didalam area sekolah pada smp delapan Sungai Penuh masih mendapatkan prestasi juara pertama dikelas 7b.Memang sesuai pula dengan moto hidup hingga mengukir prestasi” Maju terus.Pantang Mundur.Artis dan band Favorite,Yakni unggu dan yovie and Nuno. Makanan kesukaan,Bakso dan Mie Goreng. Buat orang lhulo.Tentu bangga.Lihat anak kemanakan berprestasi. Ingin kenalan dengan thoya call 085266563895.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm