mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

30 October 2008

Seputar Dak Kerinci


Rabu,30/10/2008.

Komisi III DPRD Kerinci

Panggil dikjar Kerinci

Misterikerinci-Komisi III DPRD Kerinci senin depan (3/11-2008) akan memanggil pihak dikjar kerinci dalam persoalan pelaksanaan dana alokasi khusus untuk kabupaten kerinci.Karena ada temuan kejanggalan dalam proses pelaksanaan dana alokasi khusus untuk Kabupaten Kerinci tahun 2008, terutama berkaitan dengan pelaksanaan fisik dilapangan..

Hal ini dikemukakan Hamka,ST,Ketua Komisi III DPRD Kerinci kepada Misteri Kerinci(30/10) diruang komisi III DPRD Kerinci. Pemanggilan sehubungan dengan temuan lapangan dan meminta Rencana anggaran belanja ( RAB). ” Pemangilan sehubunganngan dengan temuan lapangan dan meminta Rencana anggaran belanja” ujar Hamka.

Dalam hasil lapangan komisi III DPRD Kerinci,selama dua hari banyak menemukan kejanggalan-kejanggalan yang.Temuan ini setelah berwawancara dengan pihak sekolah selaku pelaksana dana alokasi khusus kerinci dengan anggaran 19 Milyar pada 79 sekolah.

Temuan, tukar atap dan pasang keramik,cat dengan dan 180 juta.terkesan tidak wajar 100 juta tidak habis kalau demikian adanya.Kalau dihitung-hitung tidaklah menghabiskan dana sebanyak180 itu

“Temuan, tukar atap dan pasang keramik,serta mengecat dengan dan 180 juta.terkesan tidak wajar . Dengan nilai 100 juta tidak habis kalau demikian adanya.Kalau dihitung-hitung tidaklah menghabiskan dana sebanyak 180 itu” imbuhnya.

Hamka " Zulkarnaini ditampar Bupati"

Ketua Komisi III,Hamka,St juga menyoroti orang yang diberi jabatan,tapi tidak mampu dalam melaksanakan kegiatan proyek “ Orang yang diberi jabatan, tapi tidak ngerti dengan proyek.Contoh,kata Hamka,Zulkarnaini,Kasi Bina program, digantikan oleh Murizon. Malah dijelek-jelekkan dalam pelaksanaan proyek.Pada Hal Kinerjanya bagus.

Akibatnya, Kata Hamka, Zulkarnaini di Tampar Bupati Kerinci,H.Fauzi Siin.Karena ada oknum menginginkan jabatan itu. “ Kinerja Zulkarnaini bagus dalam pelaksanaan proyek.Malah dijelek-jelek,hingga ditampar Bupati Kerinci H.Fauzi siin.” Ujar Hamka


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm