mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

18 September 2008

Dak 2008 Kerinci

18 September 2008
Murizon" Dak tak selesai dikembalikan ke pusat"

Misterikerinci-Dana alokasi khusus untuk kerinci dalam pembangunan sarana pendidikan dikerinci dengan nilai 19 milyar untuk alokasi khusus tahun 2008,untuk 79 sekolah.Masing-Masing sekolah mendapat alokasi 250 juta. Kini dalam proses pelaksanaan sedang berjalan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas pendidikan Kerinci,Armidis,spd kepada Misteri kerinci 17/9 lalu diruang kerjanya.pihaknya menampik kelambanan kerja dalam pelaksanaannya.ia menghendaki agar dalam proses pelaksanaannya sesuai dengan waktu yang direncanakan." Pihak diknas kerinci telah bekerja dan memberi warning kepada sejumlah sekolah yang mendapat dana alokasi khusus untuk dapat mengerjakan sesuai dengan tahapan-tahapanya dan selesai tepat waktu" ujarnya.

Sementara itu,kepala kasi Bina program,Murizon membantah tentang adanya kelambanan dalam pelaksanaan proyek dak 19 milyar lebih dikerinci yang diberikan kepada 79 sekolah dikerinci.Menurutnya,pihak telah melalui tahapan-tahapan pelaksanaan. Bila flapon yang telah dialokasikan tidak selesai dengan rendah hati para pemakai dana untuk mengembalikan ke pusat.Saya tidak ingin beresiko" Bila flapon dana tidak dapat diserap sesuai dengan masa waktu yang telah ditentukan.Dana akan dikembali ke pusat" urai Murizon(Jon).




No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm