mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

17 September 2008

Artis Kerinci


Artis Kerinci

Misterikerinci- Nurhayati.Artis cantik asal Koto Bento kelahiran 4 Agustus 1990 menekuni menyanyi sejak kecil” Saya menyanyi sejak dari SMP” Akunya pada Misteri Kerinci (13/9)yang bertandang di rumahnya di Koto Bento.

Artis tingi semampai ini masih aktif sebagai murid MAN 1 Sungai penuh Kerinci kelas III.IPS 1.Ia kini telah menyanyi pada tiga album masing-masing album pertamanya, ditahun 2004 dalam album kasih sayang.Tahun 2005 dalam rangguk Kerinci. Kemudian dalam “ Pengantin semalam “ dan jinak Merpati “ serta album hidup Munumpang,karya Amrin yang segera terbit.

Aris penyuka warna hitam putih, Sebelumnya. Ia sudah sering manggung Mulai dari Bengkulu dan Muko-Muko. Ia mengakui senang mangung. Apalagi honor agak gede.” Honor diluar agak gede,tentu sesuai pula dengan jarak tempuh”Ujarnya dengan senyum.

Besar honornya Nur?.Ia masih merahasiakan? “ Itu sih rahasia.mau tahu aja” imbuhnya pada misteri Kerinci.Ia mengakui uang honor untuk biaya sekolah dan beli make up." Honornya buat beli make up dan biaya sekolah" timpalnya dengan rendah hati.

Bagi yang pingin kenalan dengan Nurhayati.Meski udah punya pacar tidak tertutup kemungkinan buat rekanan untuk kenalan dengan Nur call 0852239577617.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm