mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 April 2008



Helikopter Tunggu Asuransi

Misterikerinci - Kemuning मुनिंग Cerita helicopter lending.Karena kesambet pohon diGunung Kunyit ternyata belumlah usai. Helikopter ini terpaksa dibungkus secara rapi dengan terpal warna hijau. “ Helikopter itu dibungkus.Karena kadar belerang diGunung kunyit sangat mempengaruhi,karena penguapan akan membuat beberapa bahagian bisa karatan” kata Heri Poerwantoro.Helikopter milik PT.Angkasapura Semesta sedang menunggu kesiapan mesin memerlukan pemeriksaan dipilipina, termasuk dalam pengurusan Asuransi diluar Negeri.


PPK HARUS MANDIRI, JUJUR, ADIL

PNS HARUS NETRAL


Misterikerinci
-Sekurangnya 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan kepada daerah, bupati dan wakil bupati tahun 2008, Selasa pagi, 14 April 2008 dilantik oleh ketua KPUD H. Hoesny Hasan, S.E.,bertempat di ruang pola Setda Kerinci dihadiri Bupati Kerinci, unsur muspida, kades/kantor/badan/bagian Setda Kerinci.

Bupati Kerinci H. Fauzi Siin, pada kesempatan ini menegaskan bahwa PPk dalam melaksanakan tugasnya harus tetap berpedoman pada asas penyelenggara pemilu, yakni mandiri, jujur, adil, ada kepastian hukum, tertib dalam semua tahapan penyelenggaraan, memperhatikan kepentingan umum, keterbukaan, proposional, akuntibilitas, efisiensi dan efektifitas.

Demikian pula dengan keterlibatan Pegawai Negeri Sipil di dalam pelaksanaan pilkada ini, juga diharuskan bersifat netral, karena dengan netralitasPegawai Negeri Sipil tersebut akan makin menumbuhkembangkan demokrasi yang kita bangun bersama.

Apabila prinsip-prinsip asas penyelenggara pemilu ini tetap tertanam dalam setiap tahapan pekerjaan penyelenggara pemilu, mulai dari KPU Kabupaten Kerinci, PPK di tingkat kecamatan, PPS di tingkat desa dan KPPS pada lever RT dan RW, pemilihan umum bupati dan wakil bupati Kerinci tahun 2008 ini akan sukses dengan baik.

Kesuksesan akan terwujud jika semua komponen yang ada, baik pemerintah, penyelenggara, partai politik, calon-calon yang akan berkompetisi maupun masyarakat bisa berkolaborasi, bahu-membahu mewujudkan terciptanya demokrasi yang damai.

Pemilihan kepala daerah, bupati dan wakil bupati Kerinci secara langsung harus dilaksanakan sebagai awal dari jalannya demokratisasi, persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Bupati menginstruksikan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan agar memberikan pengertian dan perhatian kepada masyarakat di kecamatan masing-masing untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban yang selalu kondusif, sehingga pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kerinci daat berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Melaksanakan sosialisasi dan menyebarluaskan informasi kepada seluruh komponen masyarakat mengenai penyelenggaraan pemilihanbupati dan wakil bupati secara langsung serta mendeteksi secara dini terhadap setiap gerak-gerik dan kegiatan yang mempunyai akses ke arah terjadinya gangguan pelaksanaan pilkada.

Bupati mengharapkan kepada aparatur pemerintah Kabupaten Kerinci ikut melakukan sosialisasi terhadap institusi dan seluruh masyarakat agar mendukung dan ikut mengamankan pelaksanaan pilkada secara langsung.(Humas/#)

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm