mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 March 2008

Provil Nazirman



SD 52/III Lolo Kecil

Nazirman mutiara dalam Lumpur

Sekolah dasar Nomor 52/III Lolo Kecil.-kecamatan Gunung Raya. Luas areal 7.172 hektar.dirikan pada tahun 1960, dengan status kepemilikan pemerintah daerah.

Dalam membangun ranah pendidikan dan siap berkompetensi dalam sector pendidikan amat diperlu menentukan arah pembangunan pendidikan itu sendiri.hal ini agar lebih terarah dalam membangun sector pendidikan dalam mencapai tujuan dan membangun manusia indonesia seutuhnya perlu dituangkan dalam program,hinga arah pendidikan menjadi jelas .

Kepala sekolahnya,Nazirman, kelahiran 14 maret 1962.Beristerikan Julita.Guru Sekolah SD 57/III Lempur tengah. Menuangkan arah pembangunan pendidikan sekolahnya dengan membuat visi dan misi.Unggul dalam prestasi sesuai dengan budaya dan ajaran agamanya.Menanamkan keyakinan akidah melalui pengamalan ajaran agama.Mengoptimalkan proses belajar mengajar dan bimbingan.Mengembangkan pengetahuan olah raga dan seni budaya sesuai dengan adat dan budaya.

Keungulan dalam prestasai terlihat meski dalam lingkup local diantaranya mengukir Prestasi.Juara I Barisan Indah tingkat kecamatan Gunung Raya tahun 2004..Juara I Lomba lari tingkat kecamatn Gunung Raya tahun 2004.Juara I Lomba cerdas tangkas tingkat kecamatan Gunung Raya tahun 2007.Juara pertama Hut Sepak Bola SMA 2 Gunung Raya tahun 2007.5.Top scorer bola kaki HUT SMA 2 Gunung Raya tahun 2007.6. Juara bola kaki HUT RI tahun 2007 Gunung Raya.7.Juara I LCT RI tahun 2007-Gunung Raya.8. Juara II senam Jambi tahun 2007.

Lamanya berhijrah diJakarta, ditahun 1990,memilih pindah kekerinci.ditempatkan pada Sekolah dasar 88/III Lempur tengah..Ia membangun idealisme pendidikan dinegerinya,Gunung raya-Kerinci.Ia, merasa pendidikan di negerinya telah tertinggal.

Karena kecintaanya pada pendidikan, Pak Nazir Pangilan akrab,Terutama pada sector olah raga.Ia menemukan ide,untuk membuat sebuah buku bicara olah raga tahun 1988,ide itu ia tuangkan,hingga diterbitkan oleh PT.Intan Pariwara,diberikan pada Guru seluruh Indonesia.

Idealisme Pendidikan yang tiada pernah mati. Ia memiliki program penunjang pendidikan disekolahnya,ditahun 2008 ini,Ia akan mencoba membuat kurikulum teknoloh informasi computer pada anak-anak sekolah dasar,tetap mengacu pada penjabaran kurikulum yang telah ada.

Serta mengembangkan seni budaya,berupa seni peran dan membangkitkan budaya local dinegerinya.” Waktu mengajar disalah satu sekolah dasar Jakarta,Sekolah saya pernah beberapa kali tampil distasiun televisi” ujar Nazir lulusan SPG Muhamadiyah Jakarta tahun 1982. Ia ingin membawa angin perubahan bisa dikembangkan disekolahnya. saat ini.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm