mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

22 March 2008

BKMT Kerinci dan jilbab

BKMT Kerinci gelar Lomba
Rapaerda jilbab bakal diberlakukan dikerinci

Sungai penuh-Misteri kerinci. Badan kontak Majelis taklim kerinci gelar lomba dalam rangka Mualid nabi Muhamad Saw. Bentuk lomba, busana muslim, Asmaulhusna,Pidato islam.KetuaBKMT kerinci Hj.Mariyah,Wakil, Hj. Murjalis Sapri,Hj,Sadimar.Sekretaris, Hj.Drs.Dariwan Erlina Asmar kepada Misterikerinci (22/4) mengemukakan maksud digelar acara ini adalah untuk ukhuwah islamiyah,silaturahmi antar kecamatan.Menambah ilmu anggota, serta membangun majelis taklim tidur.
Banyak hal kata,Mariyah dengan adanya pertemuan ini bisa memberikan penyuluhan tentang kebersihan lingkungan dan berjilbab,hingga tercipta aklak islami dikerinci.acaraa ini dihadiri oleh 10 kecamatan dengan peserta anak cabang 17 kecamatan.
Raperda berjilbab diberlakukan dikerinci
Harmalis kepala departemen agama Kerinci diwakili,Norewan,kepala bahagian tata usaha menyebutkan bahwa dikerinci bakal diberlakukan kweajian berjilbab disekolah dari sd hingga sma." ini sedang dibahas oleh DPRD dan pemda Kerinci tentang kewajiban anak sekolah dari SD hingga SMA untuk memakai jilbab" ujar Norewan.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm