mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 February 2008



Marhalim " Lolo Hilir Butuh Jalan"


Lolo Hilir-Misteri Kerinci-Marhalim,Kepala Desa Lolo hilir dilantik September 2007.Obsesi aspirasi membangun negeri dengan memadukan visi pada tumpuan ekonomi pedesaan,agama, adat dan pendidikan. Paduan visi inilah yang akan membawa kemakmuran.

Lolo hilir berpenduduk 489 kepala keluarga.1.821 jiwa.problema paling menganjal masih terdapat 40 anak putus sekolah.Meski anggaran dana desa dengan nilai total 85.976.664 ditahun 2007,hanya focus pada fisik dan administrasi.

Saran dan usulan dalam pengembangan desa, Kepada pemerintah Kerinci yakni kepedulian, dalam pengembangan sentra pertanian pembukaan jalan baru-Talang sembilan 2000 meter, yang akan menembus desa tetangga Desa Kebun Baru.


“ Prospek pengembangan desa perlu membuka jalan baru-Talang sembilan 2000 meter,yang membuka sentra pertanian menuju kebun baru” ujar kepala Desa.Memfungsikan areal persawahan Lolo” tengah” Lempur. Yang selama ini terkendala berlahan gambut,hingga sulit mendapatkan hasil pertanian yang maksimal tengah pesatnya pertumbuhan penduduk.Serta pengerukan batang air lingkat,hingga menurunkan tingkat keasaman untuk persawahan itu.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm