mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

02 February 2008

Gebyar Hasani Hamid










Hasani Hamid disambut
kebesaran adat lempur sirih nan sekapur
rokok nan sebatang.Tanda Kebesaran adat
Lempur-Kerinci









Hasani hamid tak dengan
kedekatan dengan pelajar dan siswa serta
anak sekolah dasar.terlihat poster Hasani
mereka elukan.











Hasani Hamid menyerah bantuan
3,5 juta kepada Kepala Desa Lempur Mudik
Solihin Abbas.
Lagi,Hasani Hamid
Dapat dukungan

Lempur-Misteri Kerinci Hasani Hamid,Wakil Bupati kerinci (1/2-2008) bertempat di Lapangan Hijau Dusun baru Lempur. Pada pukul 4.30 sore secara resmi membuka turnamen Hasani Cup dalam rangka menyambut Kenduri adat Desa Dusun Baru Lempur.

Hasani disambut dengan tarian tauh dengan penuh kemeriahan, poster-poster bergambar Hasani Hamid dengan yel-yel kampanye sepanjang jalan menjelang masuk Lapangan Hijau kian mengema.

Teriakan yel-yel berbunyi.Hasani Nomor satu jawabnya oke.Nomor dua jawabnya tidak.Teriakan dijawab oleh massa dan anak-anak SMA dan SD Lempur, sepanjang jalan menuju lapangan Hijau.

Hasani dalam kesempatan pidatonya,pada acara pembukaan turnamen.ia sebutkan bahwa lempur pernah ada club sepak Bola tangguh yakni “ Club Sepak Bola,Sinar Gunung”. Ia meminta dengan gelar turnamen “ Sinar Gunung untuk bangkit kembali dari tidur panjangnya.

Dengan turnamen bangkit bersama membangun Kerinci.dan Lempur tetap bersatu untuk membangun kerinci dan Lempur pada khususnya.ia juga menyampaikan turnamen ini juga untuk mencari bibit pemain.

“ Dengan turnamen mari bangkit bersama membangun Kerinci dan Lempur tetap bersatu membangun Kerinci dan Lempur pada khususnya” ujarnya.

Dalam acara ini juga masyarakat lempur melalui pidato Solihin Abbas,pelaksana kegiatan.Ia sebutkan,bahwa masyarakat lempur meminta Hasani hamid untuk dapat maju mencalonkan diri menjadi Bupati kerinci periode 2009-2013.Hasani juga serahkan dana dengan nilai 3,5 juta diterima solihin Abbas.

Menurut Mulyadi,Ketua Pelaksana kegiatan turnamen tiap tahunan ini digelar selama satu minggu dari tanggal 1 s/d 9 februari memperebutkan Trpyh Hasani hamid.” Pertandingan dalam turnamen ini diikuti 16 kesebelasan dikerinci dua dari Merangin,bangko,Serampas” Ulas Mul.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm