mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

16 January 2008

Rumah Depati parbo bermasalah





H.Nasrul Maddin.

Nasrul Maddin"Rumah Depati Parbo Asset daerah Kerinci"

Rumah Purbakala Depati Parbo Kerinci masih bermasalaCerita pembangunan rumah Purbakala Depati parbo Kerinci berbuntut panjang.Misteri Kerinci mengkonfirmasikan proyek bermasalah ini kepada Selyamaryadi,kepala bagian daya tarik wisata Kerinci hari ini.

Diruang kerjanya.ia membeberkan dan menunding pihak kontraktor, Ardinal, tidak beres menurutnya,masalah ini,pada mulanya, hanya renovasi, namun,kenapa,ia membongkar rumah itu secara keseluruhan,hingga terbengkalai,hingaa saat ini.

“ Saya sangat menyayangkan pembongkaran itu.Karena dalam rencana hanya renovasi hingga tidak menghilangkan keaslian cerita rumah purbakala asset Kerinci.Masalah ini sudah berbau politis”akunya.

Anehnya, Selmaryadi menyebutkan, dana tahun dari masa terbengakalainya rumah purbakala terhitungg dari tahun 2005 hingga 2008 ada dana 99 juta untuk renovasi perbaikan,yang bersisa dari 48 juta dari awal renovasi.kenapa ada sisa besar dana dipenghujung proyek.

Kepala Pariwisata Kerinci,Afrizal.Hs diikonformasi secara terpisah menyebutkan,tahun ini telah dianggarkan.tanyakan pada bagian daya tari wisata seraya berlalu meninggalkan Misteri kerinci." Tahun ini telah dianggarkan" kata Afrizal berlalu meningalkan misteri.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm