mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

08 January 2008

Provil masqo




Realisasasi Penghijauan Masqo mandeg?
750 juta dananya ditunggu

Gunung Raya,Misterikerinci-Mengembangkan desa Masqo sebagai sebuah potensi yang ditumbuh kembangkan terutama dalam ekonomi masyarakat dengan program penanaman kopi Ciari serta brudap dan palawija.

Abdul kadir, kepala Desa Masqi terpilih 6 Agustus 2007.kemudian dilantik 29 september 2008 berusaha mengembangkan wawasan berbazis komodiiti pertanian.untuk mencapai itu,ia akan mengadakan study banding pada daerah yang telah maju pertanian dan perkebunan.

“ Untuk memberi dan menambah wawasan pertanian, terutama pada empat belas kelompok tani, kami akan mengadakan study banding pada daerah lain,yang pertanian dan perkebunan telah maju. Dananya dari dana anggaran dana desa “ Kada Kadir.

Didesa ini,kata Kadir ada penghijuan 550 hektar dengan dana 750 juta dari luas areal 2.619 hektar. Dengan jumlah penduduk 1.252.Meski sempat mandeg namun dilanjutkan kembali pada tahun 2008.

“ Dana pembangunan desa yang dikucurkan oleh pemda Kerinci untuk pembangunan pada lini sektor dengan anggaran rp.85.519.403,ini melingkupi administrasi dan fisik” Ujar kadir menutup bincang dengan Misteri Kerinci.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm