mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

08 January 2008

Air Mumu-Wisata








Objek wisata Air Mumu Kerinci

Masih misteri


Gunung Raya,Air Mumu,Misterikerinci ditemukan sebuah objek wisata baru didesa Airmumu,yang kini sedang dikembangkan oleh pemerintahan desa.Objek baru ini berupa air terjun dengan ketinggian sembilan meter.

Kepala Desa Air Mumu,Hardam nadi membenarkan,bahwa didesa belum lama ini ditemukan sebuah objek wisata baru.Yang selama ini tidak diketahui oleh masyarakat.


Objek wisata ini berupa air terjun.Mereka memberi nama,Air terjun Embun.Karena hembusan angin membuat semilir air mengembun. Dan membuat kesejukan dan dingin menyegarkan.“ Objek wisata ini berupa air terjun dengan ketinggian sembilan meter.Namanya,air terjun embun,karena hembusan semilir membuat air mengembun membuat sejuk dan menyegarkan tubuh” Kata Hardam Nadi.


Dalam jarak 400 meter dari air terjun Embun terdapat pula goa.menurut cerita Mansir,Anto, goa ini didalam sebelah kanan ada batu panjang mirip kursi tempat duduk dengan panjang 1 meter. Serta ada lobang menghadap kebarat“ Sebelah kanan goa ini ada kursi panjang 1 meter” tambah Mansir yang pernah masuk dalam goa ini.“ Saya juga menemukan besi pahat.panjang 30 meter.Warna hitam.kini masih ada dengan saya udah saya bikin golok”imbuhnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm