mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

17 December 2007

Putri Wisata Kerinci


Putri Wisata Kerinci.
Rika “ Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda”

Rika Novitasari, Demikian Namanya. Cewek Kelas , XI IPA 1 dari SMA Negeri 02 Sungai Penuh, Ia Punya Hobby Menyanyi, belum lama ini berhasil keluar sebagai nominasi terbaik Pertama Putri Pariwisata Kerinci untuk tahun 2007.Ia dinobatkan dengan penyerahan jubah Putri Wisata Kerinci dan Mahkotanya. Acara ini digelar Pemda Kerinci dalam rangka agenda Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci.

Menariknya, Duta wisata Kerinci untuk Putri ini memiliki cita-cita pingin jadi Jadi Bidan. Sederhana, memang citanya.Cewek manis ini, Ia di lahirkan di Lampung, pada 22 November 1991, dengan Nama Ayah,Samino Pekerjaan : TNI-AD Nama Ibu : Maria Pekerjaan : Wiraswasta.

Bercerita kepada Kerinci Misteri di Apartemenya. Ia ungkapkan, Perasaaan Rika senang banget waktu kepilih jadi jadi duta Wisata Kerinci. Sempat ngak nyangka sich kok Rika bisa menang.Pada hal Rika baru Pindah dan baru 5 ( lima ) bulan di Kerinci.
Suatu Anugerah bagi saya.Gak sia-sia apa yang saya lakukan sebelum perlombaan.Tujuan saya Cuma 1 bisa bahagian kedua orang tua saya.Saya waktu itu utusan dari SMA 2 Sungai Penuh.Saya merasa sangat bangga banget.

Bicara warna. Ia punya Warna kesukaan mengelukan warna Putih,Pink, dengan berjalan Memiliki no.Sepatu 40 dengan padanan serasi memakai Celana ukuran nomor,39.
Tentang Cowok?,Tanya Misteri Ia butuh yang tinggi,putih dan bersih.” Kita butuh cowok yang tinggi,putih dan bersih. Biar senang lihatnya”Ujarnya tersenyum.

Soal Minuman kesukaan,ternyata,ia menyukai asam juga nih, seperti Jus Mangga, dengan Makanan kesukaan ,Bakso,batagor( Apaan tuh Tanya aja?).
Kegagalan bukan untuk disesali,tapi adalah kesuksesan yang tertunda.Makanya Rika pasang motto: Kegagalan adalah awal dari kesuksesan.
Buat kamu-kmau yang pingin kenal dengan Rika Alamat : Jl. Siak Lengih (Asrama Tentara) bisa juga call langsung.HP. 0813 74797607-0852 663000587.

3 comments:

Eka said...

HI Selamat atas kemenanagan Rika Pada Putri Pariwisata Kab. Kerinci Tahun 2007...
Saya berharap anda bisa mempromosikan kerinci lebih baik lagi...
karna saya lihat dari frofil anda, anda baru saja datang ke kab kerinci tentunya anda harus banyak belajar sejarah seni dan budaya kerinci.. dan memberkan konstribusi yang besar bagi perkembangan pariwisata kerinci..
OK.. yang bikin saya tambah bangga anda adalah adik kelas saya di SMUNDA ok pertahankan Prestasimu ya....
Dari PUTRI PARIWISATA KERINCI 1999

Anonymous said...

selamat yhaa dah jadi the winner di pemilihan putri pariwisata kerinci tahun 2007. jalan kan tugas mu, untuk mempromosikan pariwisata kerinci ke tingkat nasional maupun international.
dan semoga kemenangan mu pure karna kemampuan mu, bukan karna jabatan orang tua mu. maaf, aku ga ada maksud apa2. karna aku udah ngerasain ketidakadilan di pemilihan putri pariwisata kerinci tahun 2004.

Anonymous said...

selamat ya buat Putri pariwisata 2007, semoga kali ini pemilihan ny benar2 jurdil karean kemampuan mu dan penilaian dari para Juri...bukan terkait dari pihak mana pun....dan bukan karena "APA" dan "SIAPA" d belakang mu... sukses ya...:-)
Finalis Putri pariwisata 2001

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm