mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

03 November 2006

Serba-serbi festival Kerinci


Tarian Aseik

Upacara Asyeik adalah upacara ritual, penyelenggaraannya dilaksanakan sesuai dengan arti nama tarian ini “Asyeik / Khusuk. Tarian ini merupakan Upacara persembahan untuk roh nenek moyang yang sudha lama meninggal dengan menyediakan sesajian berupa makanan dari nasi putih, nasi kuning, nasi hitam, telur ayam, telur bebek, lemang lepat, ayam panggang, air jeruk, bermacam-macam bunga, daun sirih dan lain-lainnya serta dilengkapi dengan sebilah keris. Upacara ini biasaynya dilaksanakan jika ada orang ditimpa musibah atau mendapat rahmat



Telkomsel jaringan terluas begitu dekat begitu nyata. yang telah membangun jaringan dikabupaten Kerinci. ia juga ikut peduli mensponsori Festival Masyarakat peduli Danau Kerinci. terlihat atribut iklanya terpasang di areal depan mata memandang tribun utama pagelaran seni budaya Kerinci.(Foto: dok Jon)



Tarian Merangin Jambi dengan alunan musik tradisional turut memberi andil festival Danau Kerinci. Tarian Asuhan Maria. Spd ini mengambarkan tarian kegembiraan muda-mudi.



Simpati jitu telkomsel turut turun bareng dalam mempromosikan produk penjualan dalam dekat dengan masyarakat pemakainya. beberapa gadis cantik dan rekanan sibuk melayani seraya turut memeriahkan festival Danau Kerinci(Dok.Jon).




Pelaksana harian Dinas Pariwista Kerinci, Supradinata disungguhkan carano oleh para penari tari Pasambahan dari Bukit Tinggi Sumtera barat. Sempat pagelaran membuat penonton terkesima oleh Sanggar Mustika ini dengan alunan saluangnya yang memikat (Foto Jon):

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm