mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

27 July 2006

Kerbau aneh

Jujun

Kerbau Kaki Delapan-Jujun-Kerinci
Marzan Eddy dapat Wangsit.






Dunia, memang telah semakin tua. Keanehan banyak terjadi. Buktinya. Tepatnya Desa, Jujun Kecamatan Keliling Danau. Kerinci selama ini adem, Kini menjadi Gempar sehubungan dengan kelahiran anak Kerbau kembar berpadu . Karena memiliki kaki delapan. Kepala satu. Berbadan dua.Kerbau ini dilahirkan, 26 Januari 2004.Lalu Pada pukul 12.30 Wib siang dibantu menteri Hewan Muda, Marzan Edi, Putra Jujun.

Menurut pemiliknya, Gazali ( 60) Kerbau warga Dusun Baru Jujun., ia tidak pernah menyangka akan kelahiran kerbau yang lahir memiliki keanehan itu. Menurutnya, Kerbau itu dibeli 3 tahun lalu, tepatnya, tahun 2001 dari seorang polisi bernama Azhari. Dengan harga 3 juta rupiah.

untuk pengaduhnya diserahkan kepada tetangga, Zainal (45).Dalam mengaduh ini dengan perhitungan anak dibagi dua, dalam masa tengang 2 tahun. Namun setelah beberapa tahun tenggang Kerbau itu tak kunjung bunting.“ Kerbau yang saya kasih dengan Zainal itu dalam beberapa tahun di kembalikan dengan alasan tak kunjung bunting atau hamil, hingga Zainal mengembalikan kepada saya pada bulan Mei 2003, dengan membayar biaya mengaduh 1 juta. ” kata Gazali dengan nada sedih atas kematian anak kerbau satu-satunya itu.

Namun beberapa bulan sampai ketangan melihat keanehan. Karena melihat kerbau itu perutnya mulai membuncit. Dipelihara terus, hingga melahirkan. “ Sesampai kerbau itu ditangan saya, merasa ada keganjilan, karena perut kerbau, yang dikatakan Zainal tidak mau hamil atau mandul malah hamil, saya pelihara terus “ kata Bapak beranak satu, yang ditingal mati isteri itu.

Mimpi Gaib.
Sementara, Marzan Eddy (35) Menteri hewan membantu persalinan, ia mengalami kesulitan, karena kelahiran anak kerbau ini sulit untuk dikeluarkan dari rahim sang induknya. Karena proses persalinan dengan berbadan besar, hingga mengeluarkan sulit, karena ada kelainan Genetik.
“ Sangat sulit mengeluarkan anak kerbau itu. Karena besar, setelah keluar kepala, saya tarik perlahan, ternyata ada beberapa sebab, dengan berupaya sekuat tenaga, akhirnya keluar ada keanehan” kata Menteri hewan yang jarang menemui persalinan kerbau memiliki keanehan itu.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm