mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

28 April 2011

Mitra kerja Bulog Kerinci tolak,,

Yusben,SE.Ka Bulog Kadivre Kerinci
11 Orang mitra kerja Bulog Kadivre kerinci menolak harga pembelian beras oleh bulog  Kadivre Kerinci dengan harga 5.460/kg yang ditawarkan dalam pengadaan beras untuk tahun 2011.Alasan,tidak sesuai dengan perkembangandan angkos angkut.

"untuk pengadaan beras yang ditawarkan oleh Bulog Kadivre Kerinci dengan kisaran harga 5.450/kg dengan alasan tidak sesuai dengan ongkos dari lokasi hinga ke gudang dolog Kadivre kerinci"Ujar Pimpin Cv.Artha Mulia,pangilan buk fit.

Dari 11 mitra Kerja bulog Kadvre Kerinci meminta pihak bulog mempertimbangkan kembali kebijakannya,yakni mereka meminta untuk pembelian dengan harga kisaran beras standar dengan harga 5.640/kg.

Yusben,Kepala Bulog Kadivre Kerinci dikonfirmasi membenarkan adanya penolakan untuk pembelian beras oleh pihak mitra kerja bulog Kadidvre Kerinci.Kini pihaknya telah menerima aspirasi mereka dan telah mengirimkan surat kepada bulog jambi.

"Kita telah menyurati bulog Jambi untuk dapat kiranya mempertimbangkan harga yang disuarakan mitra kerja bulog Kadivre kerinci, dengan kualias standar harga 5,950/kg dan beras kualitas bagus harga rp.6000/kg dengan rata-rata 5,950/kg"

11 Mitra kerja bulog Kerinci yang menolak harga standar pembelian pengadaan beras tahun 2011 adalah,Cv.Arta Mulia,RMU Kembang Tanjung,Up.Sri Karya,Cv.Amanah makmur,up Usaha baru,Up.Harapan baru,Up.Reskia,Up.Adil Makmur,Cv.Ranti Jaya,UPGB Karya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm