mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

29 January 2011

Wisata Minggu ini

Laporan:Jon Hendri


Berwisata ke Danau Duo Gunung Raya Kerinci
Danau Duo adalah sebuah danau yang sangat elok dan indah.Menyukai petualangan dan tantangan sangat cocok dikawasan ini.Keberadaan danau ini telah lama ada.

#Jalan
Jalan menuju danau duo.Bila anda transit dari kota Sungai anda menuju Gunung Raya-Lempur dengan jarak tempuh 45 kilo meter.Sesampai di Lempur anda cukup menanyakan langsung dengan masyarakat.Warga dengan senang hati akan menunjukan perjalanan.


Sesampai di Lempur.Anda bisa naik ojek dan menyukai petulangan bisa jalan kaki dan jangan lupa membawa pendukuk lokal untuk memandu perjalanan anda .Memakai kendaraan tidak terasa jauh.Hanya saja jalan masih jalan tanah dan penuh batu cadas.Lama perjalanan jalan kaki hanya 2 jam dan kendaraan hanya beberapa menit.Medan terasa tidak begitu menantang.

#Fasilitas
Fasilitas khusus untuk anda yang menyukai petualangan setiba anda didanau duo.Anda bisa menaikan rakit bambu yang ada didanau duo.Air Tenang dan membuat senang.Bunyi burung dan kijau murai membuat dan membangun keinginan untuk kembali ke alam.


#Tenda
Anda bisa membawa tenda sebagai usaha bagi yang memerlukan untuk melakukan penginapan dilokasi.Seraya anda bisa memancing ikan dengan rakit bambu.Jangan lupa membawa heanset untuk mendengarkan lagu.Karena Danau duo terasa sunyi hanya nyanyian burung yang bersahutan. Yakin dan percaya anda terkagum dan heran gitu keindahan memukai.Membuat betah dan berlama-lama.




#Memancing
Buat anda yang menyukai dan mempunyai hobby memancing terasa sangat cocok bertualang dikawasan danau duo.Anda bisa selama memancing menyiapkan perapian dipinggir danau.Anda bisa memasak atau membakar ikan yang masih baru keluaran danau duo.Jenis ikan yang bisa anda pancing dapat adalah ikan semah dan ikan medik dan ikan preah.


#Photographer
Anda menyukai dunia fotograpi.Kawasan danau duo sangatlah indah untuk diabadikan.Apa lagi saat lembayung senja turun keperaduan membuat foto anda kian bermakna dan hidup.Anda juga bisa membidik kamera dengan gambar satwa alam,yakni Tupai,Siamang.dan Gunung Batuah.

Pantangan
Selama anda melakukan rekreasi dan petualang dialam sekeliling danau duo.Perlu menghormati alam dengan cinta dan rasa cinta kepada alam dengan tidak kencing sembarangan.Serta dalam memasak usahakan tidak mengambil nasi dalam periuk tanpa sendok.Kesopanan dan menghormati adalah kearifan dalam menghormati alam rimba danau duo.

Dan selama petualangan hendak berniat iklhas dan menyenangkan terlepas dari emosi dan untuk tidak terkabur.yang sifatnya melecehkan alam sekitar danau duo dan bicara tidak senonoh dan berpacaran, dengan melakukan perbuatan yang dilarang agama.Bila anda telah menghormati alam,tentu kesematan dan kesenangan membuat perjalanan anda memiliki makna.Dan penuh kesenangan dan menyenangkan serta memberikan kepuasan yang tidak bisa diukur oleh materi.





-








 

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm