mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

13 January 2011

Pendung Kemantan rusuh


Air Hangat.17 Rumah rusak dalam kerusuhan 11 dibakar massa dan 5 buah rusak berat.Peristiwa Kerusuhan antara warga pendung dan kemantan.Peristiwa terjadi Rabu Malam kamis (13/1/)  Pukul.1.30 wib dan berhasil diredam aparat pada pukul 3.30 dini hari.dalam suasana lampu mati.

"Peristiwa ditengarai dipicu oleh adanya warga Pendung yang menikahkan anaknya dengan mengundang organ tungal.Gesekan dengan Pemuda yang mabuk hinga berbuntut kerusuhan dan perang antara desa Pendung dengan Kemantan.

Bahkan akibat peristiwa ini,Deka Ardian(19),Warga Kemantan .Murid Man KEmantan Agung Kelas 3 ditemukan tewas dalam kerusuhan ini.Hinga membuat situasi kian mencekam.Setelah Jenazah Deka di Utopsi di Rumah Sakit Umum Sungai penuh,membuat situas malam itu kian memanas.Karena Deka dinyatakan meningal dunia. 

Mobil Dody Bh:1012 Al
Kapolres Kerinci,Leon.n.Simatupang dikonfirmasi sejumlah media liputan Kerinci menyebutkan,bahwa pihak telah menambah 100 orang pasukan untuk mengamankan paska kerusuhan ini dari satuan brimob polda Jambi dari 90 orang personil pengamanan yang ada.

"Kita udah minta dengan polda 100 orang brimob dari satuan polda Jambi dari 90 0rang personil pengaman yang ada,"Ujarnya disela-sela acara pertemuan tokoh masyarakat Pendung dan Kemantan di Ruang pola Bupati Kerinci.Kamis (13/1).

Korban kerusuhan
Tentang kasus kematian Deka pada kerusuhan?" Ini untuk Sementara adalah dugaan pengeroyokan.Kita sedang mengembangkan hasil penyidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di TKP."tambahnya.

Hingga  Kamis (13/1) penjagaan aparat masih terlihat.Termasuk dari pengamanan polisi pamong praja diperbatasan antara pendung dengan Kemantan.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm