mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 January 2011

Arsepni bisnis air

 Membidik 20 ribu pelanggan
Sebukar.Membaca peluang bisnis itu perlu.Sebenarnya banyak hal yang bisa dikembang dalam berbisnis. Asal jeli dalam menyimak perkembangan yang bisa dikembangkan menjadi peluang.

Simak saja usaha yang dikembangkan Arsepni(46)warga Sebukar kecamatan setinjau laut.Bisnis telah dilakoni semenjak  tiga bulan terhitung dari oktober  2010 hingga januari 2011 dengan membuka usaha menjual Air galon disimpang empat Sebukar.
Kejelian membaca peluang  dikawasannya.Ia telah memiliki 400 orang pelangaan yang harus diantar.Ia membidik 20 ribu lebih pelanggan yang bakal menjadi layanan langgananya dimasa datang.
Produksi mesin dengan  memiliki 4000 ribu liter air.Bahkan menariknya, air prouksi memiliki standar RO dan standar air agua.” Produksi air kita telah sertifikasi RO atau standat kelas Aqua,”Ujar Arsepni.Sabtu (15/1)
Dalam mendapatkan layanan untuk produksi mesin usahanya dengan mengembangkan dana 90 juta dalam pengadaan mesin hiegenis ini.Untuk mengantar 2 orang karyawan  dengan kendaraan roda dua dan satu orang memakai kendaraan roda empat.
”Harga air Hiegenes agua ini dalam satu galon siap antar dengan harga 4000 ribu rupiah.diantar oleh petugas seputar setinjau laut dan tancho (tanah cugok)”imbuhnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm