mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

19 December 2010

PDAM gunung Raya Lamban?

Salah satu Tanki PDAM telah usur.
Warga Gunung Raya yang memakai layanan air minum cabang lempur mengeluh.Pasalnya terhitung empat hari dari tanggal 15 s/d 19 Desember 2010 air tidak mengalir kerumah mereka.Hingga mereka terpaksa mengkonsumsi air minum dari air sumur termasuk cuci dan kakus.
Daerah yang memakai layanan PDAM Gunung Raya.Khusus Gunung Raya utara adalah.Lolo Hilir,Lolo Gedang dan Pasar kerman dan desa Dusun Jawa.

Kadmi,Koordinator PDAM wilayah Kerja Gunung Raya  dikonfirmasi membenarkan tentang tidak mengalirnya air kerumah penduduk yang memakai layanan padam cabang Lempur.Karena pemindahan pipa dari lokasi pembuatan proyek jalan oleh oms  PNPM desa Lempur Mudik,dikawasan Taman syukur Lempur menuju Lempur Mudik.

"Karena adanya pemindahan Pipa pdam lempur.Pemindahan dilakukan.Karena pipa terkena pembuatan jalan dari taman sukur menuju desa Lempur mudik.Pemindahan telah dilakukan pada hari kamis,15 Desember 2010.Namun sayang.Ketika usai pengantian pipa,ternyata pipa meledak.Hingga terjadi pengantian lagi.Hinga kini,minggu (19/12) mudah-mudahan udah kembali normal"Ujar Kadmi,MInggu (19/12).


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm