mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

27 December 2010

Pemdes Kerinci gelar pelatihan

Sebanyak 225 orang angkatan pertama mengikuti pelatihan aparatur pemerintahan desa.Yang digelar oleh pemerintahan desa Kabupaten Kerinci.Yang belum lama ini dibuka Bupati Kerinci,Murasman.Bertempat di Hotel Masqo.
Menurut Julizarman,Kepala bagian pemerintahan Desa,Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan,profesinoalisme aparatur pemerintahan desa dalam rangka pengelolaan,pengadministrasian dan pertangunganjawaban kepala desa.
Dan meningkatkan kapasitas sekretaris desa yang telah diangkat menjadi pegawai negeri.Dengan demikian diharapkan aparatur pemerintahan desa dapat memahami topoksi dan  dan meningkatkan profesionalisme dalam penyelengaraan pemerintahan desa serta perbaikan mutu pelayanan kepada masyarakat.
Serta meningkatkan pendapatan masyarakat melalui berbagai kegiatan usaha ekonomi masyarakat pedesaan sesuai dengan potensi desa.
 “Kegiatan ini Diikuti oleh 75 orang kepala desa,Sekdes pns 75 orang dan Badan Perwakilan Desa 75 orang pula, dengan dasar kegiatan pp.72 tentang desa.Permendagri no.37 tahun tentang pengelolaan keuangan desa dan perda no. 5 tahun 2007,tentang Add.serta Perbup no:38 tahun 2010,tentang juknis pengelolaan Add tahun 2010.dan keputusan Bupati Kerinci, nomor:412.5/Kep.424/2010,tentang pelatihan aparur pemerintahan desa bidang pengelolaan keuangan desa" Imbuhnya.Kegiatan ini menurut Julizarman digelar dari tanggal  20 s /d 21 Desember 2010. 

Materi yang disampaikan
Pemberdayaan masyarakat.Tupoksi aparatur Pemerintahan desa.Produk Hukum desa.Keuangtan ndan kekayaan desa.Pembekalan dan peningkatan kualitas sekdes.Kebijakan pemerintah daerah tentang desa. Administrasi desa.Perencanaan pembangunan desa.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm