mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

13 November 2010

Vidio Genah Padang buku


Genah Padang buku. ini adalah nama desa .Nama ini hampir tidak begitu dikenal..Genah padang buku adalah Lempur-Gunung Raya,sekarang ini.

Didesa ini kita akan menemukan semarak rumah-rumah klasik masih ada hingga sekarang.Temukan didesa Lempur Tengah.Kehidupan dengan sawah yang luas.Pembangunan rumah bagi orang dahulu lebih dekat dengan sungai.

Kesan klasik dan nuansa kampungnya amat terasa,bila anda datang kekampung ini.Nuansa keakraban amat kental.Namun sayang,Karena masyarakat kurang begitu memelihara kesan klasiknya.Pada hal,kalau diperhatikan dan membaca perkembangan rumah klasik ini bisa dijadikan penginapan bagi orang luar yang datang berkunjung.Dan disewa.

Mengingat Genah Padang buku  amat kaya dengan objek wisata alam.Hingga keberadaan rumah klasik bisa dijadikan home wisata dengan ongkos yang murah.Sebagai sumber pendapatan keluarga atau masyarakat.

Sesuai dengan pepatah adat, Ke air cemetik keno.Ke plak mentimun lah mengarang bungo.Keladang durian runtuh dan jagung mengupih.Negeri pertanian yang sangat makmur.Bilik-bilik padi hampir dimiliki baik milik pribadi maupun milik kaum yang ada dalam masyarakat alam sakti lekuk 50 tumbi Lempur.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm