mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 November 2010

Trisia,lagi-lagi ikut

Ia sangat menyukai lagu berjudul"Tak tergantikan" "Senang banget dengan lagu itu.Baik baitnya maupun musiknya "Imbuhnya.Pacar?"Udah punya kok"timbalnya.
 
Olah raga baginya perlu untuk menjaga kesehatan tubuh.Ia suka dengan olah raga menari dan berenang"Saya suka berenang dan menari,mama papa mendukung kok"tambahnya.

 
Prestasinya terus menanjak hingga ditahun 2008-2009 pernah ikut Audisi mama mia di Jakarta,Namun sayang belum mendapatkan peluang untuk kemenangan itu.Serta pernah pula ikut Indonesian Idol.


Trisia Mayang Sari,yang pernah tampil dipangung kehormatan festival Masyarakat Peduli danau Kerinci(27/10).

Cewek Asal Sarolangun SMA 7 Kelas III ini   kembali ikut serta dalam lomba lagu yang digelar oleh Jambi tv dalam rangka mencari bibit berbakat.

"Kita ikut lomba lagu pop yang digelar Jambi Tv om"ujarnya melalui ponsel baru-baru ini.

Sementara Mama Trisia dikonfirmasi melalui ponselnya senin(14/11) membenarkan keikusertaan Trisia mayang sari dalam lomba lagu pop yan digelar Jambi Tv.

"Trisia memang ikut serta dalam lomba lagu Pop yang digelar Jambi Tv.Ada tahapan yang diikuti mulai dari 10 besar dan 5 besar hingga 3 besar," UJar, Al-Aliyah Mama Trisia

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm