mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

05 November 2010

Bupati kerinci ke masqo

Gunung Raya-Bupati Kerinci,Murasman,Jumat 5 November 2010 melakukan silaturahmi dengan masyarakat Masqo kecamatan Gunung Raya.Makan bersama dilakukan di Areal perkebunan Tritama Satria Arsyad,Komisi III pada DPRD Kerinci,usai sholat desa di desa Selampaung langsung menuju Masqo.

Hadir dalam kesempatan Silaturahmi tokoh masyarakat Lempur  Hoesni Hasan,Dasra,MTP,Sekda Kerinci dan kepala Dinas jawatan Kerinci serta Anggota Dewan,Tritama satria arsyad, dan subur Budiman serta para kelompok tani.

Kepala Desa,Masqo,Kadir dalam laporan menyebutkan,bahwa masqo dengan kepala keluarga sebanyak 400 orang mengandal areal perladangan sebagai mata pencaharian.Namun demikian dengan berkembang masqo sangat memerlukan akses jalan dalam memasarkan hasil pertanian.

Bahkan masyarakat Masqo sangat berterima kasih kepada Bupati Kerinci.yang telah memperhatikan masyarakat masqo.kalau tidak keberatan kiranya,bupati Kerinci,murasman untuk mencalonkan diri kembali,hingga kami mendukungnya untuk periode mendatang.


"Masqo sangat berterima kasih kepada Bupati Kerinci.yang telah memperhatikan masyarakat masqo.kalau tidak keberatan kiranya,bupati Kerinci,murasman untuk mencalonkan diri kembali,hingga kami mendukungnya untuk periode mendatang"tambah Kadir.

Merespon jalan Masqo menuju Kelok sago dan bedeng enam?"Kita akan segera membuat usulan untuk membuka akses jalan dari masqo menuju Bedeng enam kawasan batang Merangin"Ujar Bupati,Murasman.

Bahkan Bupati juga merespon   Masqo sebagai kawasaan pemekaran masa datang."Membentuk masqo sebagai kawasan pemekaran Gunung raya-Lempur,wilayah selatan"imbuhnya.
Bupati kerinci,murasman sempat melihat pembangunan lokal baru untuk sekolah dasar di Desa Masqo

Sementara itu,Subur Budiman dikonfirmasi disela-sela acara Menyebutkan,bahwa DPRD Kerinci sangat merespon pembangunan masqo menuju Bedeng enam,kita akan segera melakukan kajian untuk pembahasan,hingga bisa trealisasi.
"Kita akan segera melakukajn kajian untuk membuka akses jalan masqo menuju bedeng enam,hingga bisa terealisasi secepatnya,"Ujar Subur.







No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm