mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

14 October 2010

Propil Hendrizal,S.Ag Kua.Kec.Gunung Raya

"Calon Pemimpin masa depan"
Misterikerinci-Lolo Gedang.Angka perceraian mengalami penurunan dari tahun sebelumnya.Terhitung oktober 2010 terdapat 108 tercatat angka pernikahan.

Angka perceraian minim.Kita setiap peristiwa nikah telah memberikan masukan pada para calon pengantin.

Demikian disampaikan,DPT.Hendrizal.S.Ag, Kelahiran, 08 Maret 1974,kepala kantor urusan agama kecamatan Gunung Raya.Kamis.(14/10) dikantor Kua.kecamatan Gunung Raya sementara perumahan penduduk lolo gedang. 
Ada torehan prestasi yang dibawa.Sebelumya gunung Raya hanya mampu berada pada peringkat ke empat setelah menjabat berhasil membawa Gunung Raya pada peringkat juara dua umum dan dapat mengirim qori dan qoriah gunung raya di Tanjung Jabung Barat tahun 2010.
"Kita pernah mendapat peringkat juara dua umum dan dapat membawa qori-qoriah gunung
raya untuk berlaga di kejuaraan mtq tingkat propinsi Jambi ditanjung jabung barat 2010"Ujar suami dari Nurasiah.S.Ag ini.

Ayah dari  sikembar brilyanita hendrie dan brilyaniza hendrie  dan anak kedua Shobahan,hinga nama ini diabadikan pada nama group binaannya.

Memiliki seabrik jabatan,mulai dari kua Gunung Raya,Ketua Pokja penghulu kabupatebn Kerinci,Ketua DPD BKPRMI kabupaten Kerinci,Wakil ketua DPD KNPI Kerinci,Wakil ketua IPQOH kota Sungai Penuh.Wakil Sekretaris MUI kota Sungai Penuh,Wakil Sekretaris LPTQ kota Sungai Penuh,Pembina group Shobahan nada group Kota Sungai Penuh. Dewan Pakar Ikatan Pemuda Dusun Baru.Ninik mamak adat luhah Rio Mangku Bumi.
"Kita memang banyak bergerak di kegiatan sosial.Itu kadang menjadi bagian dari calon pemimpin masa depan"Pungkasnya.





No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm