mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 October 2010

Perkemahan Jambore ranting keliling danau dibuka

Perkemahan Keliling danau resmi dibuka


Pengirim: Irwan
Misterikerinci.Keliling danau-Perkemahan jambore ranting kecamatan keliling danau,Jumat (15/10) secara resmi dibuka oleh Kamabiran,Suardi Se. diwakili oleh, Ishak Maizin,Kasi pendidikan keliling Danau.Bertempat di Bumi perkemahan MTS Koto Dian.Hadir kepala UPT Keliling danau,Hafzirwan dan para bantara.

Dalam arahannya,kamabiran mengungkapkan,bahwa gerakan pramuka sebagai gerakan kepanduan mempunyai tigas pokok unutk menyelenggarakan pendidikan kepramukaan bagi kaum muda Indonesia dalam menumbuhkan kesadaran untuk bersama-sama membangun negeri.

"Gerakan pramuka sebagai gerakan kepanduan mempunyai tigas pokok unutk menyelenggarakan pendidikan kepramukaan bagi kaum muda Indonesia dalam menumbuhkan kesadaran untuk bersama-sama membangun negeri"Ujarnya

Bahkan tambahnya, gerakan Pramuka berdasarkan kepres no.238 tahun 1961 tentang gerakan pramuka.Tujuan gerakan pramuka keliling danau untuk meningkatkan kualitas dan kepedulian anggota gerakan parmuka khususnya pramuka pengalang terhadap ilmu pengetahuan dan masyarakat,bangsa dan negara.

"Gerakan Pramuka berdasarkan kepres no.238 tahun 1961 tentang gerakan pramuka.Tujuan gerakan pramuka keliling danau untuk meningkatkan kualitas dan kepedulian anggota gerakan parmuka khususnya pramuka pengalang terhadap ilmu pengetahuan dan masyarakat,bangsa dan negara"imbuhnya.

Ketua pelaksana kegiatan pramuka kecamatan keliling danau,Umardani.S.Ag.Sekretaris,Asriadi spd dikonfirmasi menyebutkan kegiatan ini diikuti oleh 206 peserta.

"Kegiatan pramuka keliling danau diikuti oleh,206 peserta,Sd dan smp sekecamatan keliling danau.Adapun maksud pramuka keliling danau untuk memenuhu rencana kerja kwaran keliling danau masa bakti 2005-2010.

Sedang tujuan yang ingin dicapai adalah untuk meningkat persahabatan, dan memberikan kesempatan  kepada pengalang untuk menambah wawasan,pengalaman,keterampilan dan kecakapan serta meningkatkan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, "Ujarnya.

Moto yang diusung dalam perkemahan jambore ranting kecamatan keliling danau "Satyaku ku darmakan.Darma kubaktikan.Pelaksanaan kegiatan digelar dari tanggal 15 s/d 17-2010. 

Irwan Reporter misterikerinci kecamatan keliling danau dalam laporan menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar selama perkemahan digelar selama kegiatan adalah,lomba pramuka,keagamaan,upacara dan apel, pidato bahasa inggiris dan bahasa indonesia,olah raga,persaudaraan,tradisional,pentas seni,ajang sana.fortum pengalang,kegiatn keterampilan,halang rintang,bakti masyarakat 

"Kegiatan yang digelar selama perkemahan digelar selama kegiatan adalah,lomba pramuka,keagamaan,upacara dan apel, pidato bahasa inggiris dan bahasa indonesia,olah raga,persaudaraan,tradisional,pentas seni,ajang sana.fortum pengalang,kegiatn keterampilan,halang rintang,bakti masyarakat,"Ujar Irwan. 






No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm