mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

09 October 2010

Lolo bebaskan lahan untuk kantor kua kec. Gunung Raya


Lolo Bebaskan lahan untuk bangun kantor kua kecamatan Gunung raya.

Misterikerinci-Lolo Gedang-Pasar Kerman.Lahan pembangunan untuk kantor kua.kecamatan gunung raya telah dibebaskan areal untuk pembangunannya.

 "Kita telah melakukan pembebasan lahan untuk pembangunan kantor kua.kecamatan Gunung raya.

Tepatnya diareal perumahan dokter puskesmas lolo.Semua tokoh masyarakat dan warga telah setuju untuk pembebasan,"Ujar Kepala Desa Pasar kerman,Indrabangsawan,Sabtu,9 Oktober 2010.

Pengakuan pembebasan lahan  ini dibenarkan pula oleh ketua Pembangunan desa Lolo Gedang Pasar Kerman.

"Memang lahan tanah untuk membangun kantor kua kecamatan gunung raya telah dibebaskan,hanya tinggal membangun aja lagi,Kami sedang melakukan pengukuran sesuai dengan keinginan proyek yang akan dibangun oleh pemerintah"Ujar Fauzan,Sabtu,9 Oktober 2010.

Kuakec,Gunung raya,Hendrizal.S.ag dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu,9  oktober 2010 membenarkan adanya bangunan untuk kantor kuakec,gunung Raya lokasi bangunan di lolo Gedang-Pasar kerman.

"Kantor kua.kec,gunung raa lokasi pembangunan lokasinya lolo gedang-Pasar kerman.karena  yang  lama udah rusak.Karena gempa 2009 lalu, "Ujarnya.












:



1 comment:

Elfat Shu said...

Baguslah, semakin cepat kantornya dibangun semakin baik, agar pegawai kuakec bisa merasa nyaman brda di kantor sendiri, bukn numpang di rumah penduduk.

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm