mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

28 October 2010

Monalisa jaga mutu

Danau Kerinci-Menjaga mutu dan kualitas.itu mutlak dilakukan.Karena para pengemar lebih mengetahui lagu-lagu kesukaanya.dan setiap pengemar memiliki spesifikasi sendiri dalam menilai sebuah lagu.

"Kita jaga mutu dan kualitas lagu.Karena kita punya pasar sendiri dan spesifikasi serta memiliki pasaran sendiri.Kita tetap komit dengan lagu-lagu daerah kerinci,yang kita bawakan,kita tidak terpengaruh dengan lagu-lagu yang berkembang dan kontemporer saat ini,"Ujar Monalisa artis senior kerinci,Kamis(28/10) disela acara Fesstival danau Kerinci,sangaran agung.

Soal pretasi yang dimiliki Monalis kelahiran,19 Agustus  1978.udah seabreak,mulai dari bahana suara pelajar ditahun 1994,lomba lagu daerah udah langanan juara,termasuk lagu jambi."Soal juara udah banyak tuh,ngak terhitung lagi.Banyak piagam dan piala dirumah"Imbuhnya.


Manalisa terus mengasah talentanya,akan ada lagu yang bakal orbit,namun ia belum mau membuka suara untuk lagu terbarunya."Masih belum kelar,kalau uda nanti kita sampaikan lho"tambahnya.

Lagu rekaman memang telah tiga album dan empat VCD.lagunya lebih banyak bercerita tentang remaja,keindahan alam atau tentang objek wisata.lagunya  ada lagu lama dan kadang  tentu sesuai dengan kondisi wilayahnya.


"Lagu rekaman saya memang telah tiga album dan empat VCD.lagunya lebih banyak bercerita tentang remaja,keindahan alam atau tentang objek wisata.ini tentu sesuai dengan kondisi wilayahnya"ujar mama,Muhamad zaki hakim ini.


Kerasnya komitmen tergambar pula pada,moto hidup,Monalisa,yang bersuamikan, Kurniadi Ali,wiraswasta.Ia ingin menjadi dirinya sendiri.tentu,dalam artian,ia berhak menentukan jalan hidupnya.

"Kita memasang moto sebagai sugesti,yakni,saya ingin menjadi diri saya sendiri,dalam artian bebas menentukan jalan hidup.Kita paham arah jalan hidup kita"Pungkasnya.@


 

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm