mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

17 October 2010

Ketua Gapoktan bicara

Masri Ali"Gapoktan tidak pernah membuat laporan ke Polisi"
Sungai hangat."Apa yang kami lakukan dalam pemberian kredit panjaman dan Gapoktan Desa Sungai Hangat pada 11 orang penerima adalah  kesepakatan pengurus  kelompok tani " Ujar, Masri Ali,ketua Gabungan 5 kelompok tani desa Sungai Hangat.MInggu,(17/10) pada misterikerinci.

Bahkan menurutnya, didesa Sungai hangat terdapat  lima kelompok,masing-masing Kelompok Seio sekato dengan Ketua Afrizal.Kelompok Suka,Ketua Yanto. kelompok Suka damai dengan ketua Hasan Basri.Kelompok sepakat dengan ketua ,Januar. serta mekar tani, Elvi tanevi.

"Kesepakatan ini kami lakukan pada tanggal 3 Oktober.Melalui sebuah keputusan dengan pengurus kelompok tani hadir,ketua BPD,Astaruddin,Kepala Desa.Saya tidak tahu,bahwa pada tanggal 4 oktober terjadi pengrusakan kantor Gapoktan "Ujarnya.

Dalam kelompok tani,memamg ada yang minjam dua.Seperti kelompok tani,Mekar tani. Dalam kelompok tani ini ada isteri ketua Badan Perwakilan Desa,Astaruddin.Dua orang ini minjam.
" Dalam kelompok tani,memamg ada yang minjam dua.Seperti kelompok tani,Mekar tani. Dalam kelompok tani ini ada isteri ketua Badan Perwakilan Desa,Elvi tanepi, selaku ketua Badan Perwakilan Desa Sungai hangat"imbuhnya.  

Tentang dana terlanjur kucur?" kita menunggu  team pembinaan dari kabupaten,dinas pertanian,Senin,(18/10) katanya mau datang dan cek kegiatan."tambahnya.

Dana pembuatan kantor yang sempat dihebohkan."Dana pembuatan kantor gapoktan desa
hangat ini nilainya 5 juta rupiah"timbalnya.

Mengenai pengaduan pengrusakan yang dilaporkan oleh Inal sekretaris." yang melaporkan itu adalah pribadi.Pengurus gapoktan tidak penah membuat laporan resmi ke polisi.itu,tentu jadi urusan pribadi inal,"ujar ketua Gapoktan,Masri Ali.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm