mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

23 October 2010

Jalan Tanjung Tanah dan Tanah Kampung masih rusak

Kabupaten Kerinci-Meski Kabupaten Kerinci bakal mengelar Festival masyarakat Peduli danau Kerinci pada tanggal 27 s/d 31 Oktober namun kerusakan jalan masih menjadi masalah utama yang menganggu kenyamanan dalam berkendaraan.

Ruas jalan yang cukup mengangu  adalah jalan menuju Tanah kampung timbunan yang pasirnya masih berhamburan sepanjang satu kilo meter lebih,hingga membuat debu beterbangan sepanjang jalan yang dilalui.

Belum lagi jalan menuju Tanjung tanah.Batu menonjol sepanjang perjalanana,hingga membuat kenyamanan dalam berkendaraan terasa sangat menyakitkan.

"Jalan rusak dari tanah kampung dan tanjung tanah ini sudah satu tahun belum juga diperbaiki.Kenyaman, dalam berkendaraan memang tiada lagi,terasa sangat menyakitkan,"Ujar Muktar pengendara.

Demikian pula dengan Jalan Jujun menuju keluru.Pasir dan batu halus berhambura sepanjang jalan yang dilalui hingga dilokasi Fesrtival Danau Sanggaran agung. 

Tidak terkecuali jalan dari Pulau Tengah menuju jujun.Lobang-lobang dalam membuat kenyaman memang terasa hilang sepanjang jalan yang dilalui. 

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm