mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

27 October 2010

Festival Danau Kerinci dibuka


Bupati Kerinci,Murasman mengungkapkan bahwa,Seyogyanya Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK X) tahun 2010 dilaksanakan bulan Juli 2010 . Karena kegiatan yang cukup padat antara lain  Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi Jambi, sehingga pelaksanaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK X) tahun 2010 dilaksanakan pada bulan Oktober 2010.
Hal ini diungkapkan Bupati Kerinci Murasman dalam acara  pembukaan Festival  masyarakat Peduli danau kerinci ke X bertempat di Sanggaran Agung .Rabu,(27/10).

Menurut Murasman,Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci kali ini sangat penting artinya bagi Pemerintah Kabupaten Kerinci khususnya Pemerintah Propinsi Jambi umumnya dalam melakukan promosi peluang investasi Pariwisata, Agribisnis, Pertambangan, Pertanian, Perdagangan dan informasi pembangunan lainnya dalam Era Otonomi Daerah.

Selain itu melalaui Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci kita jadikan  sebagai ajang komunikasi antar Bangsa dan Budaya serumpun serta meningkatkan silaturrahmi melalui Budaya sesama Daerah tetangga.


"Maksud dan tujuan kegiatan Fesrtival Danau Kerinci ini adalah mengali dan menumbuh kembangkan potensi dan pesona alam ,sejarah serta seni dan budaya kabupaten Kerinci khususnya dan propinsi jambi umumnya serta budaya bangsa Indonesia"Imbuhnya.


Bahkan urainya, kegiatan festival ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi objek wisata propinsi jambi khususnya kabupaten kerinci.

 Serta membangkitkan dan memberdayakan perekonomian rakyat dan pengusaha kecil dan kemudian diharapkan, sektor pariwisata dapat berfunngsi sebagai sumber pendapata n asli masyarakat dengan tetap menjaga kelestarian Taman nasional Kerinci seblat sebagai paru-patu dunia.Bahkan Murasman menyebutkan kerinci 84 % adalah taman nasional Kerinci sebkat tidak bisa,Karena TNKS.
"Tema yang kita usung untuk acara festival danau ke X ini adalah dengan kegiatan festival danau kerinci ke 10 kita bangkit dan kembangkan budaya asli daerah sebagai daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kabupaten Kerinci"pungkasnya.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm