mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

31 October 2010

Bupati Kerinci Tutup FMPDK ke 10 Kerinci

Murasman : FMPDK tahun 2011 akan undang Gubernur Sesumatera

Sanggaran agung-Bupati Kerinci,Murasman secara resmi menutup pelaksanaan festival masyarakat Peduli danau Kerinci ke 10 tahun 2010.

"Kita minta masa datang bahwa kegiatan festival ini betul-betul menghadirkan budaya kerinci asli Kerinci,namun demikian kita menghendaki pengusaha yang bermodal dan mampu bermitra dengan masyarakat dalam mengembangkan Kerinci sebagai daerah tujuan wisata,"Ujar Murasman,Bupati Kerinci .Senin (31/10)

Murasman meminta untuk kerjasama investasi bagi pihak yang ingin kerjasama dan  wisata kerinci adalah obek wisata dan budaya yang lengkap.Meski pengelolaanya belum optimal.

"Kita memiliki objek wisata dan seni budaya yang lengkap.Kita menghendaki adanya investasi dari pihak yang ingin kerjasama dalam pengembanganya" Imbuhnya.  

Bahkan Murasman merencanakan untuk tahun 2011 dalam akan mengundang Pihak Gubernur sumatera untuk menghadiri kegiatan Fmpdk kerinci.
"Saya merencanakan Fmpfk ke 11 di Kerinci tahun 2011,akan mengundang gubernur Sesumatera untuk Menghadirinya,dengan mengali dan menampilkan budaya seni asli Kerinci,maka saya meminta Even nasional ini  kepada pihak Disparbud Kerinci untuk meng ubungi dan menjemput dana yang ada dipusat"Pungkasnya.

 Arlis,Disparbud Kerinci
"Mohon menteri Hukum dan Ham untuk mempatenkan Kuliner Kerinci"

Arlis,kepala Disparbud Kerinci dalam laporanya menyebutkan,kegiatan Fmpdk kerinci terdapat 28 kegiatan dengan kerjasama dengan berbagai pihak dari 50 penampilan yang terdiri dari 44 dari kecamatan dan 4 kota dan 2 dari sanggar seni.

"Kegiatan Fmpdk kerinci terdapat 28 kegiatan dengan kerjasama dengan berbagai pihak dari 50 penampilan yang terdiri dari 44 dari kecamatan dan 4 kota dan 2 dari sanggar seni" Ujar Arlis.MInggu (31/10)
kegiatan itu terdir dari Lomba memasak kuliner tradisional.lari dalam sawah,Layang-layang.adu bagong,sepeda santai pacu perahu.Rame-rame kedanau kaco. dan lain sebagainya.

Bahkan Arlis meminta kepadulian menteri hukum dan ham untuk kiranya mempetankan Masakan kuliner Kabupaten Kerinci.

"Saya minta kesedian pihak menteri hukum dan ham  kiranya untuk mempatenkan masakan kuliner Kerinci"Pungkasnya

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm