mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

19 July 2010

Pemkot Gelar Apel Kesadaran Nasional


Pemkot Gelar Apel Kesadaran Nasional
 SUNGAIPENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh,  Senin (19/7) menggelar apel kesadaran nasional yang dipusatkan dilapangan kantor Walikota Sungai Penuh.
     Walikota Sungai Penuh dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Arfensa Salam, mengharapkan pelaksanaan apel kesadaran nasional bisa meningkatkan kualitas diri dan intensitas pengabdian serta meninggalkan paradigma penguasa menjadi pelayan masyarakat, bangsa dan negara.
            Sebagai wujud nyata pelaksanaan apel ini, katanya, tidak lain adalah meningkatkan kinerja masing-masing dalam memberi pelayanan kepada masyarakat untuk mencapai hasil pembangunan, khususnya pembangunan di Kota Sungai Penuh.
            Kita maklumi bersama, lanjutnya, pegawai negeri adalah aparatur pemerintah yang menjalankan roda pemerintahan sehari-hari dalam rangka mencapai tujuan nasional bangsa.
            Walikota dalam sambutannya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan.
            "Disamping itu mari kita tingkatkan lagi partisipasi dalam pembangunan daerah ini. Kita hilangkan perbedaan pendapat yang menjurus kearah perpecahan. Mari kita satukan pendapat, pemikiran dan tekad, serta semangat untuk memajukan kota Sungai Penuh dimasa yang akan datang," paparnya.
            Wako dalam sambutannya juga berpesan agar semua aparatur pemerintahan Kota Sungai  Penuh bisa mendayagunakan potensi rakyat untuk menjaga keamanan dan ketertiban untuk menghindari atau meredusir berbagai gejolak sosial yang timbul dilingkungan kita masing-masing.
            Disamping itu, aparatur pemerintahan  diharapkan bisa memelihara dan meningkatkan moril rakyat dalam keadaan damai maupun darurat, serta memelihara ketahanan rakyat disegala bidang untuk menghadapi segala gangguan/ancaman, melalui pembangunan peran dan fungsi sistem aparatur sebagai sumberdaya komponen pendukung pertahanan negara.
            Terakhir, aparatur pemerintahan diharapkan bisa membantu kelancaran dan kelanjutan roda pemerintahan, menjaga ketentraman dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat. (Humas/ Toni/jon)

           

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm