mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

06 September 2009

Kerinci ingin jadi orang nomor satu

Minggu,5 September 2009
Dok: Humas Pemda Kerinci
.Pelantikan Bupati kerinci


Kerinci ingin jadi nomor Satu

di Propinsi Jambi


Sungaipenuh Misterikerinci-Para kandidat calon gubernur asal kabupatern kkeinci mulai menjadi pembicaraan hangat dikabupaten Kerinci tidak terkecuali ketua lembaga adat alam Kerinci, H.Hoesni Hasan turut angkat suara.


“ Kita orang Kerinci memperioritaskan untuk menjadi orang nomor satu dipropinsi Jambi.Ini adalah target kita, perlu kita perjuangkan untuk mendapatkanya” Ujar Hoesni Hasan,ketua lembaga adat Kerinci pada Kerinci pos,minggu,5 September 2009.


Saat ini para kandidat para calon gubernur,memang sibuk memperkenalkan diri ditengah-tengah masyarakat Kerinci.Semua itu syah-syah saja.Masyarakat tentu punya pilihan sendiri-sendiri dan berhak menentukan pilihan mereka.“ Kita perlu memilih orang Kerinci mempunyai sumber daya manusia, bisa memimpin dan bisa diandalkan nantinya” Imbuhnya.


Wacana serangan sosialisasi para kandidat dari luar kian kerinci gencar meramaikan bursa pecalonan gubernur,hingga seantoro pelosok kerinci.Hoesni Hasan belum mendengar program kerja mereka depan.

“ Mereka sosialisasi,memang banyak,namun sayang belum mendengar wacana program mereka kedepan,tentu belum bisa menentuk sikap untuk dipilih,saya belum ada pilihan” Imbuh Hoesni..Dalam waktu dekat usai lebaran Hoesni Hasan akan merembukan wacana kandidat calon gubernur asal kerinci dalam acara Hala Bil Halal keluarga Kerinci.


“ Dalam waktu dekat,usai lebaran.kita akan adakan pertemuan dalam acara Halal Bi halal.Agenda adalah siapa yang bakal maju.Tentu harus ada mau mengalah.Kalau sekian calon mau maju semua,tentu harus bersiap untuk kalah.Karena suara nantinya bakal pecah dalam beberapa bagian”Tambahnya.Berkembang dukungan para HKK Kerinci belum mendukung kandidat asal Kerinci,membuat suara kerinci bakal terkotak-kotak,hingga dukungan menjadi tidak utuh dikerinci.


“ Mereka para HKK tersebar di belahan propinsi Jambi mendukung para kandidat luar Kerinci.itu adalah urusan kepentingan dan rasa malu dan ambil muka.Karena kalau tidak mendukung kandidat,yang bukan asal kerinci.Karena mereka berada diwilayah orang.Tentu Mengandung resiko.ini perlu dirembukan nanti” pungkas Hoesni.###

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm