mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

19 April 2009

Sang " Tarak Ujo" Bintang

18/4/2009.
Tarak Ujo-Gunung Raya Sang Bintang bersina
r


Misterikerinci. Luka goresan benda tajam bisa diobati.Luka hati sulit disembuhkan.Fenomena ini telah mengantarkanTarak Ujo,demikian namanya.Lelaki berotot Kelahiran Lempur Kecamatan Gunung Raya,23 Maret 1983,Kini telah bersinar menjadi seorang bintang kenamaan rumah produksi sebuah sinetron di Jakarta.Kebanggaan Kerinci

“ Saya ke Jakarta tahun 2006.Saat itu,saya sangat terpukul.Karena orang yang saya cintai dan saya sayangi selama dua tahun berpacaran berpaling muka.Karena menuruti kehendak orang tuanya” katanya membuka kisah pilu masa silam, Sabtu,18 April 2009.

Memang diakui bahwa dirinya bukanlah apa-apa kala itu.Hanya seorang anak remaja jatuh cinta.Berniat membangun mahligai cinta.Dua tahun lamanya berpacaran.Tanda mata dan ikatan janji telah saling memiliki.Namun sayang tak bisa bersatu,lantaran miskin dan sengsara.

“Saya,memang waktu itu,bukanlah apa-apa.Dua tahun lamanya kami berpacaran.Namun kehendak orang tua perempuan itu membuat tak bisa bersatu.Jakarta Jalan pilihan.Sesampai dijakarta kisahnya.Ia berkenalan dengan seorang teman,bernama erik dengan baik hati mengajak saya untuk melihatnya main film.

“ Saya diajak erik melihat dia main film.Kemudian dia mengajak saya untuk ikut ,Dengan berbekal memberi sebuah foto diri pada sebuah rumah produksi.Kemudian dengan sedikit latihan.Insaalloh saya bisa main dengan film perdana dengan judul “ Penghuni kampung Siluman” ditayangkan oleh Stasiun Indosiar ”Imbuhnya.

Bahkan dirinya telah membintangi 60 judul film yang telah diitayangkan dalam beberapa episode distasiun indosiar.Dalam sinema siluman belut putih berpelaku sebagai Seno pati." Saya telah bintangi sekitar 60 judul dalam beberapa episode,juga dalam film Borobudur"pungkasnya.




No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm