mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

15 April 2009

Proyek PPIP 19 Milyar

Rabu,15 April 2009
Zulfahmi" Dana Proyek PPIP 19 Milyar untuk Kerinci"

Misterikerinci-" Program Proyek pembangunan infrastruktur pedesaan untuk tahun 2009 dengan nilai 19 Milyar akan menyentuh 79 desa dikabupaten Kerinci.Bagi desa yang telah melaksanakan proyek PNPM tidak mendapatkan proyek ini lagi" kata Zulfahmi,Kepala Badan perencaan daerah kabupaten Kerinci. Rabu 15 April 2009 di ruang kerjanya.

Menurut Zulfahmi,Proyek ini adalah penunjukan langsung oleh pusat dilaksanakan sekitar bulan Agustus 2009.Kini pihak konsultan telah masuk sekitar 45 orang,yang akan menangani 79 desa.Mereka memiliki bidang-masing-masing juga ada bagian pemberdayaan dan managemen pedessaan.

" Proyek PPIP ini telah ditentukan dari pusat masing-masing desa akan mendapatkan dana 250 juta perdesa.Kalau PNPM didasarkan pada musyawarah dari bawah atau dari masyarakat.kalau PPIP tidak.Program ini langsung ditunjuk oleh pusat"Kata Zulfahmi Menambahkan.

Dalam pengelolaan proyek PPIP ini,rekening dikirim langsung pada rekening kelompok yang melaksanakan kegiatan"Dalam pelaksanaan PPIP ini akan dikirim langsung dalam rekening kelomp0k pelaksana kegiatan" Imbuh Zul.


No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!

pepatah

Rm