mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

29 March 2009

Pemekaran Gunung Raya dipersoalkan

MInggu,29/3/2009


Ahmad Alam Akhiar” Tokoh Lempur Belum Rela Lhulo Mekar”

MisteriKerinci-Pemekaran kecamatan Gunung Raya Utara dengan ibu kotanya Llhulo belum mendapatkan restu dari tokoh-tokoh lempur.Tokoh Lempur belum rela Gunung raya utara untuk dimekarkan. Hal ini disampaikan, Ahmad Alam Akhiar, Ketua Team pemekaran kecamatan Gunung Raya (29/3/2009) menjawab Misterikerinci.

Bahkan, Hasani Hamid,yang waktu itu mau mencalonkan diri menjadi Bupati kerinci juga tidak restu.karena Dalam agenda Pemekaran Kecamatan Gunung Raya dengan Ibu kotanya Lhulo dengan memasukan Muak dan Pondok sebagai wilayah pelengkap.

“ Hasani Hamid,waktu itu.karena mau mencalonkan diri menjadi Bupati Kerinci belum merestui masuk Muak Pondok dalam wilayah pemekaran kecamatan Gunung Raya.Karena beliau membidik kawasan Muak Pondok untuk masuk dalam wilayah kecamatan keliling danau”Ujarnya.

Bahkan menurut Ahmad Alam Akhair, Bahan usulan itu telah masuk kepada dewan pembahasan pemekaran yang bakal dimasukan dalam agenda pemekaran jadi sebuah kebijakan diDPRD kecamatan Gunung Raya beberapa tahun yang lalu.

“ Dewan dan Bupati Kerinci tentu sangat diharapkan,untuk kembali lembaran pemekaran kecamatan Gunung Raya dengan format DPRD kerinci,yang baru, saya yakin yang anggota lama,sudah tidak merespon lagi,mengingat masa tugas mereka hampir habis” Tambahnya.

Pihak team pemekaran kecamatan Gunung raya akan kembali mempersoalkan tentang pemekaran wilayah gunung raya utara” Kita akan kembali membuka lembaran pemekaran gunung raya utara itu”Imbuhnya.

Pengakuan senada juga lahir dari Drs,Syarifuddin Rasyid,tokoh Lolo.Ia menghendaki pemerintah dan Dewan untuk dapat mempertimbangkan kembali untuk membuka soal pemekaran kecamatan Gunung Raya.

“Pemerintah dan dewan baru nanti untuk membuka kembali lembaran pemekaran Gunung raya Utara,dalam pengembangan wilayah di era otonomi daerah” Ujar Syarifuddin menambahkan.

Menurut Pantauan Misterikerinci,ada wilayah yang menjadi pelengkap dalam kecamatan Gunung raya,ibu kota lempur,yakni melengkapi lempur mekar dengan memasuk selampaung dan pelayang dalam wilayah pemekaran lempur,hinga menjadi kecamatan.




1 comment:

amila said...

1. Minta pemerintah menah jalan dari masjid lolo gedang ke SMTP lolo gedang sebab jalan tersebut menjadi salah satu jalan utama penduduk lahed ahed dan semua anak sekolahan SD dan SMTP mengunakan jalan tersebut dan apabila musim hujan jalan tersebut sungguh jelek, kerana sesuatu bangsa atau negara tidak akan maju jika kemudahan jalannya tiada .

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm