mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

29 March 2009

Cross"politik" track kompetisi


H.Nasrul Maddin" Bangun sirkuit permanen di Lempur"

Misterikerinci- Kita akan memasukan pada program Dewan untuk membuat sebuah sirkuit kejuaraan crosstrac dalam anggaran dewan untuk menjadi sirkuit yang permanen di wilayah Lem[pur ni,hingga bisa digunakan dalam menyalurkan bakat para crosser yang berminat dan berbakat pada dunia ballap.Hal ini disampaikan H, Nasrul Maddin, dalam acara penutupan kejuaraan crosh track bertempat di Sirkuit Anak Anum Depan SMA1 Gunung Raya.Minggu,29 Maret 2009.

Ketua pelaksana kegiatan,Marike dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan disamping mencari bibit pemula untuk crosser kerinci juga memanfaatkan peluang untuk generasi muda agar dapat menyalurkan bakatnya dan menjauhkan dari narkoba yang merusak generasi muda.

“ Kegiatan cross track ini dalam rangka mencari bibit pemula pada dunia balap juga menyalurkan kegiatan untuk generasi untuk tidak terlibat pada Narkoba” Ujarnya.Bahkan menurut Marike kegiatan ini disponsori oleh, Drs.Murady Darmansyah,H.Nasrul Maddin dan IR.Syamsuhardy.“Kegiatan ini di gelar dari tanggal 28 s/29-2009, juga ada croser yang untuk ikut dalam croser ini,yakni dari tetangga Sumatera Barat”imbuhnya.

Nama pemenang
Berhasil Keluar sebagai pemenang pada kelas bebek STD Pemula,juara pertama Rangga Jubir(IMKS).Juara dua,Danies(DNS-PKB).Juara ketiga Adam Lempur. Kelas 4 tak Junior,Juara pertama Danies (DNS-PKB).Juara dua Regi Kayat,Lempur.Juara ketiga Febrika(Ganesa Motor). Kelas 2 Tak Junior Juara pertama Regi Kayat (Bayu Team).Juara dua Danies(DNS-PKB).Juara ketiga, Angga (IMKS-SPs-KErinci team).Kelas bebek Campuran Senior Juara pertama Didik Hermansyah (IMKS-JPS-Kerinci).Juara kedua Oriz 61(M-1-PKB).JUara ketiga Regi Kayat(Bayu Team).

Pada kelas Campuran open senior.Juara pertama diraih Didik Hermansyah (IMKS-JPS).Juara kedua,Angga (IMKS-JPS-Kerinci.JUara ketiga Oriz61 (M1-PKB).Pada kelas campuran lokal Gunung Raya Juara pertama Regi Kayat (Bayu Team).Juara dua,Adam.Juara ketiga Domi (Burak Ajon).Sementara pada kelas Kiddy.juara pertama,Yoga (Akram)Juara dua Joni(Kayu Aro).Juara ketiga Eric estrada.

No comments:

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm