mk

Easter Text - http://www.eastertext.com

fm

p

Sekilas info

Misterikerinci-Aksi kelulusan siswa di Kerinci dengan aksi corat-coret.

27 March 2009

Rina Rusdi Bicara



Misterikerinci-Kepedulian.Itu yang tergambar dalam sosok Dra.Rina Safitri Rusdi.Wanita Kerinci.Anak seorang mantan Bupati Kerinci beberapa tahun belakangan.Ditemui Misterikerinci ( 24/3/2009)dirumah kediamanya didusun Baru Sungai Penuh.

“ Kita punya potensi,namun perlu persatuan dan kebersamaan untuk membawa suara Kerinci,dalam membangun Kerinci jaya” katanya dengan optimis.

Ada beberapa permasalah yang sempat menjadi perhatiannya.Ia bicara petani yang belum sejahtera.” Bagaimana membawa mereka dalam kompetisi dan kegiatan,Sementara perutnya lapar.Bangun dulu mental dan beri kesejahteraan pada petani”tambahnya.

Dalam beragam pertemuanya dengan petani dibeberapa desa di Kerinci .Keluh dan kesah dan helaian nafas petani telah membuat sosok Rina Rusdi berpikir Kasihan nasib petani.

Perjuangan itu hendak dibawa Rina diforum dan lembaga yang peduli dengan nasib petani.Ia ingin bersama petani dan orang yang peduli dengan petani.

Kerinci punya potensi namun belum tergarap dengan baik.Hasil tani yang kadang membludak diantaranya, Pernah ada pemikiran.kala terjadi over produksi ubi Rambat” Saya pernah membicarakan dengan Tomy Soeharto tentang pembuatan pabrik pembuatan tepung di Kerinci” kata Rina.

Rina bicara tegas.Ia sempat kecewa dan berseberangan dan mengkritisi Masa Fuazi siin jadi Bupati.”Saya minta program ayah saya Rusdi Sayuti perlu dilanjutkan” Kata Rina dengan garang..






1 comment:

Anonymous said...

ndak jelas nih.

Penulisnya mo ngomong apa sih.

Banyak yang ndak jelas deh.

p2

Create your own banner at mybannermaker.com!
There was an error in this gadget
There was an error in this gadget

pepatah

Rm